Epic Games Mengumumkan Hadirnya Captain America Di Fortnite

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Minggu, 12 Juli 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Salah satu gim berkonsep battle royale Fortnite baru saja memperkenalkan skin baru, yakni Captain America. Ini adalah skin bertema buku komik terbaru yang muncul di FOrtnite.

Melansir dari Merdeka.com (11/07/2020), skin ini dibanderol seharga 2.000 V-bucks, atau 20 Dollar dari Fortnite in-game store. Jika Anda membeli skin ini, Anda akan mendapatkan perisai ikonik dari Captain Amerika. Perisai ini bisa dipakai di punggung dan digunakan sebagai pickaxe di dalam gim.

Perisai ini sendiri telah muncul dalam gim Fortnite sebelumnya, ketika tahun lalu Fortnite mengusung theme Avengers. Di sana, Anda bisa menggunakan perisai ini ketika menggunakan mode Avengers.

Fortnite sendiri sudah beberapa kali menawarkan skin berbasis karakter dari buku komik. Sebelumnya Deadpool tersedia musim lalu, dan Aquaman juga bisa dimainkan sebagai battle pass tahun ini.

Tak cuma itu, Epic Games juga menjual skin Black Widow dan Star-Lord dari Marvel sebagai bagian dari crossover Avengers dan X-Force tahun lalu.

Beberapa skin dari buku komik DC juga tersedia, seperti Batman, Catwoman, serta Harley Quinn. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: