Enggak Umum, Mobil Pikap Ini Mempunyai Enam Roda

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Selasa, 10 November 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Siap meluncur dalam waltu dekat, teaser mobil pikap double cabin milik Rezvani secara resmi dirilis perusahaan. Dalam gambar yang ditampilkan, terlihat Hercules 6×6 datang dengan desain gagah.

Seperti dilansir dari Liputan6.com (08/11/2020), pabrikan mobil tersebut secara resmi menampilkan pratinjau Hercules 6×6 Juni lalu. Siap meluncur di musim panas ini, kendaraan itu diklaim memiliki beragam keunggulan.

Meski tanggal debut akhirnya diundur, teaser yang ditampilkan menyakinkan konsumen untuk bersabar, karena debut mobil asal California ini akan dilakukan beberapa minggu ke depan.

Dari gambar yang dirilis, terlihat roda perunggu matte besar disematkan pada Hercules 6×6. Sisi eksterior kendaraan juga didominasi warna hitam matte agar lebih macho.

Selain itu, bodi kendaraan yang diusung juga disebut-sebut akan mirip dengan Rezvani Tank. Meski demikian, modifikasi untuk menyertakan poros tambahan dan bak terbuka di bagian belakang kendaraan.

Dalam keterangannya, perusahaan menggambarkan Hercules 6×6 sebagai ‘dewa semua truk’. Tak hanya itu, mobil ini juga diklaim sebagai kendaraan 6 roda paling kuat di dunia.

Mesin Bertenaga

Sebelumnya, Mercedes-Benz G63 AMG 6×6 kickstarted membuat industri kendaraan enam roda menjadi lebih menarik sejak rilis. Hal ini membuat beberapa perusahaan otomotif menghadirkan mobil 6×6 lainnya.

Seperti diketahui, kendaraan paling kuat yang ada disegmen ini diketahui dipegang oleh Mammoth 6×6 yang dikeluarkan Hennessey. Mobil ini didasarkan pada Ram 1500 TRX.

Dari sisi jantung pacu, mobil ini dikabarkan akan memiliki mesin lebih besar dibandingkan TRX 6.2 liter supercharged V8 yang dimodifikasi untuk menghasilkan tenaga 1.200 Tk. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: