Enam Partai Non Parlemen Membuka Wacana Ke Bapaslon

FOTO: kabarbanten.com/indolinear.com
Selasa, 8 September 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sebanyak 6 (enam) partai non parlemen yakni PKPI, Hanura, Perindo, PBB, Garuda dan PSI, mewacanakan siap bergabung dan berkoalisi dengan empat bakal pasangan calon (Bapaslon) yang sudah mendaftar di KPU Cilegon.

Hal itu terungkap dalam pertemuan di secretariat DPC Partai Hanura Kota Cilegon di Kecamatan Pulomerak. Inisiator Partai Non Parlemen sekaligus Ketua DPC Hanura Cilegon Habibi Haliburton mengatakan, walaupun sudah ada pertemuan beberapa waktu lalu, namun hal itu akan dibahas ulang.

“Benar, beberapa waktu lalu memang ada pertemuan dengan salah satu tim pemenangan. Dan hal itu juga kami bahas malam ini. Karena memang saat itu saya belum masuk, sekarang sudah masuk dan semua sepakat akan mengulang dan kembali menjalin komunikasi dengan semua Bapaslon,”katanya, dilansir dari Kabarbanten.com (07/09/2020).

Mantan komisioner KPU melanjutkan, semua partai non parlemen sepakat untuk mengubah program dan konsep agar dapat diterima lebih baik. Sehingga semuanya nampak baik bagi partai pendukung baik juga untuk yang didukung.

“Kami sepakat untuk menjadi partai pendukung bukan partai penonton. Pertemuan ini akan berkelanjutan, dan kami akan melakukan komunikasi . Kalau sudah sreg disalah satu Bapaslon, maka kami akan berlabuh. Beri kami waktu seminggu dan akan sudah ada jawaban nanti,”ujarnya. (Uli

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: