Empat Tempat Ngopi Enak Yang Ada Di Pasar Modern

FOTO: net/indolinear.com
Selasa, 6 Oktober 2020
loading...

Indolinear.com, Tangsel – Pasar Modern selain menjadi tempat membeli kebutuhan pokok, di tempat ini juga bisa jadi tempat nongkrong asik sembari berbelanja.

Pasar Modern biasanya ada di kotakota besar, misalnya Pasar Modern Santa, Pasar Modern Bintaro dan Pasar Modern BSD.  Pasar Modern menjadi tempat belanja yang lebih nyaman. Serta beragam tempat makan enak dan tentunya nyaman untuk dikunjungi. Banyak juga tempat minum kopi di Pasar Modern.

Berikut ini 4 tempat ngopi enak yanga da di Pasar Modern.

Kong Djie Coffee

Kong Djie Coffe sudah terkenal dengan racikan kopi yang enak. Tempat ngopi ini berlokasi di Ruko Blok R Pasar Modern BSD. Kong Djie Coffee menjadi tempat favorit untuk menikmati kopi setelah berbelanja bahan pokok di Pasar Modern.

Tidak hanya kopi saja yang ditawarkan, ada juga Es Jeruk Kunci, Teh Tarik, hingga Kopi O. Selain kopi, di sini juga bisa menikmati beragam hidangan khas Belitung. Seperti Mie Udang Belitung, olahan mie dengan kuah kental yang dimasak bersama udang dan bumbu rempah dan tidak ketinggalan bubur ayam dan mie rebus.

Disini juga terdapat beragam macam cemilan ringan, mulai dari singkong goreng keju hingga pisang goreng kaya yang manis legit. Beragam camilan tersebut cocok dipesan untuk teman ngemil sambil minum kopi.

Rosso’ Micro Roastery

Rosso’ Micro Roastery berlokasi di Ruko Blok R Pasar Modern BSD. Letaknya dekat dengan Kong Djie Coffee . Coffee shop ini juga menjadi pilihan populer untuk disambangi setelah berbelanja di Pasar Modern BSD.

Rosso’ Micro Roastery menempati salah satu ruko dengan konsep kafe yang hangat dan sederhana. Walaupun terlihat sederhana, tapi Rosso’ Micro Roastery punya varian kopi yang beragam dan berkualitas. Menu yang ditawarkan oleh Rosso’ Micro Roastery juga seperti di kafe besar.

Menu yang ditawarkan ada Espresso, Americano, Latte, Piccolo, Kopi Susu, Affogato, dan lainnya. Harganya pun relatif murah dibanderol mulai dari Rp 15.000 saja untuk espresso-nya. Di sana Anda juga bisa membeli kopi bubuk dalam bentuk kemasan.

Kopi Tuku

Pasar Santa yang berlokasi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Pasar Santa ini sekarang lebih dikenal sebagai pusat kuliner. Karena banyaknya tempat menjual makanan dan minuman enak di sana.

Lantai 1 Pasar Santa yang dijadikan sebagai pusatnya gerai kopi. Kopi Tuku seperti kebanyakan gerai kopi kekinian lainnya. Menu andalannya adalah Kopi Susu Gula Aren yang rasa manisnya pas di lidah.

Tidak hanya disajikan dalam gelas, tapi juga ada variasi dengan botol literan. Kopi Tuku sempat menjadi tempat ngopi enak dan populer di Pasar Santa. Di awal kemunculannya, Kopi Tuku sempat viral dan punya antrean panjang dari para pelanggan dan ojek online.

Mata Kopi

Satu lagi tempat ngopi enak di pasar modern, lokasinya ada di Pasar Modern Bintaro Sektor 7. Namanya Mata Kopi, berlokasi di salah satu ruko dengan suasana kafe yang hangat. Dijamin membuat para pelanggannya betah berlama-lama di sana.

Kafe yang berada di kawasan Pasar Modern Bintaro ini sangat nyaman untuk dikunjungi. Kopi yang ditawarkan di sana pun sangat beragam diantaranya Americano, Cappucino, Coffee Latte, Affogato, Almond Late, Machiato, dan lainnya.

Kafe ini juga menawarkan varian non-kopi yang ditawarkan di sana, seperti Green Tea, Latte Avocado, Lime Squash, Lychee Tea, hingga Peach Tea . Untuk menemani minum kopi, ada beragam camilan seperti Dim Sum, Pempek, Kentang Goreng, Pisang Goreng, hingga Waffel Ice Cream.(prs)

Selain tempat ngopi, di Pasar Modern pun ada tempat jajan enak. Mau tahu dimana saja? Berikut informasinya.

Ingin merasakan sensasi gula aren segar tanpa campuran bahan lain? Serta kaya manfaat yang terkadung di dalamnya. Penasaran? Simak zxberikut ini.

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: