Empat Tempat Makan Di Depok Dengan Lokasi Luas Cocok Untuk Keluarga Besar

FOTO: net/indolinear.com
Minggu, 12 Juli 2020
Depok | Uploader puspita
loading...

Indolinear.com, Depok – Depok menjadi kota yang berkembang saat ini. Di Depok sudah banyak tempat makan yang menyajikan makanan dari yang unik sampai yang rasanya rumahan sekali.

Terkadang membawa keluarga besar bingung mencari tempat makan. Karena tempat makannya sempit dan parkiran yang tidak luas. Tidak perlu khawatir, di bawah ini ada lima tempat makan dengan lokasi luas sehingga bisa membawa keluarga besar.

Warung Pasta Depok

Tempat makan yang satu ini akan menyajikan makanan berbagai makanan Italia termasuk pasta. Di tempat ini suasananya sangat nyaman sehingga anda akan betah berlama-lama di tempat ini.

Ada berbagai makanan khas negara tersebut yang bisa anda pilih. Harga makanan yang disajikan oleh tempat makan tersebut tidaklah terlalu mahal dan sangat terjangkau. Ada makanan utama dan berbagai desert yang akan memanjakan lidah anda.

Alamat Warung Pasta ada di Jalan Margoda Raya tepatnya berada dibagian perbatasan Jakarta dan Depok. Jam buka warung Pasta ini dimulai dari pukul 7 pagi hingga 1 siang.

Mang Engking

Mang Engking merupakan tempat makan dengan nuansa alam yang indah. Rumah makan yang satu ini sangat terkenal di masyarakat lokal maupun para pemburu kuliner. Tak hanya makan, anda juga akan disuguhi dengan pemandangan alam yang sangat cantik.

Untuk anda yang ingin menikmati ragam kuliner di Mang Engking, anda bisa datang ke Kampus UI tepatnya di jalan Danau Salam, Depok Jawa Barat. Ada berbagai makanan yang dijual di tempat ini seperti makanan laut dengan harga dimulai dari Rp 50.000. Jam buka Mang Engking ini dimulai dari 10 pagi hingga 9 malam.

Pondok Laras

Pondok Laras berada di Jalan akses UI nomor 2 Cigamanggis tepatnya di Tugu Depok. Saat mengunjungi tempat ini, anda tak hanya akan menikmati kuliner yang menggugah selera akan tetapi anda juga bisa berwisata. Tempat ini pun juga sangat cocok untuk digunakan sebagai spot berfoto.

Ada berbagai macam kuliner yang disajikan di tempat ini dengan makanan utama ikan gurame. Tempat makan berkonsep saung ini akan dibuka mulai dari jam 11 pagi hingga 9 malam dengan harga makanan yang terjangkau.

Mang Kabayan

Rumah makan yang berlokasi di Jalan Margoda Raya nomor 488 ini akan menyuguhkan berbagai macam makanan yang akan menggoyang lidah anda. Untuk anda yang akan menikmati makanan yang ada di tempat ini, anda bisa datang sekitar pukul 10 pagi hingga 9 malam.

Pastikan datang lebih awal agar tidak kehabisan mengingat tempat ini akan sangat penuh dengan pengunjung.(pit)

Depok punya tarian khas yang sudah mulai ditinggalkan peminatnya. Mau tahu tarian apa saja? berikut informasinya.

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: