Empat Kuliner Unik Di Kabupaten Tangerang

FOTO: net/indolinear.com
Rabu, 15 Juli 2020
loading...

Indolinear.com, Kabupaten Tangerang – Kabupaten Tangerang mempunyai kuliner yang memiliki bentuk – bentuk unik dan rasanya yang lezat dapat memanjakan lidah. Tidak ada salahnya jika mencicipi berbagai kuliner yang pas untuk dinikmati. Jika sedang berkunjung ke Kabupaten Tangerang.

Banyak ‘surga’ yang siap untuk dijelajahi oleh para pecinta kuliner, mulai dari tempat yang menyediakan berbagai makanan berat hingga makan ‘cantik’ kini dengan mudah bisa kamu jumpai disini. Untuk rasanya tak perlu di ragukan lagi, karena sudah pasti dapat menggugah selera makan kamu.

Cucow Watt

Cucow Watt merupakan jenis minuman semacam susu namun terdiri dari berbagai macam rasa seperti Choco Rapsberry Milk, Oreo Milk, Avocado Milk, dan lain sebagainya. Uniknya lagi, minuman ini disajikan dengan kemasan yang lucu yaitu disajikan dengan menggunakan bohlam mainan yang di padukan dengan sedotan yang dapat menyala dengan terang. Pas banget dinikmati saat siang hari, selain menyegarkan minuman ini juga dapat melepaskan dahaga. Untuk menikmati kesegaran Cucow Watt ini kamu cuup merogoh kocek sebesar Rp. 33 ribu.

Burger Rainbow

Yang satu ini kuliner yang sangat cocok untuk kamu para pecinta burger. Pada umumnya roti burger berwarna coklat keemasan namun burger yang satu ini memiliki tampilan yang berbeda yaitu berwarna maka diberi nama dengan Burger Rainbow. Warna yang disajikan pada burger ini pun beraneka ragam mulai dari ungu, merah, hijau, dan lain – lain. Harganya cukup murah yaitu Rp. 10 ribu.

Black Burger

Tak hanya Burger Rainbow saja yang lagi nge – hits, namun ada juga Black Burger yang tak kalah menariknya. Roti burgernya berwarna hitam pekat sehingga membuat siapa saja penasaran untuk menikmati kuliner yang satu ini. Apalagi untuk harganya pun terbilang cukup murah dan tidak menguras dompet kamu yaitu sebesar Rp. 20 ribu saja.

Kue Cubit Bubble Gum Marsmallow Toppings

Kuliner yang tak kalah menariknya adalah Kue Cubit, saat ini kuliner tersebut sudah semakin populer dengan berbagai rasa baru seperti salah satunya Kue Cubit Bubble Gum Marshmallow Toppings. Kue Cubit ini dinamakan dengan Kue Cubit Bubble Gum Marsmallow Topping karena warnanya yang lucu dan aromanya yang sedap, selain itu juga toppingnya dipenuhi dengan Marshmallow. Rasanya yang membuat kamu ketagihan dan harga nya pun cukup terjangkau yaitu sebesar Rp. 12 ribu.(pit)

Di Kabupaten Tangerang ada juga waterpark yang banyak dikunjungi wisatawan. Berikut nama-namanya.

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: