Empat Jenis Makanan Sehat Untuk Mengatasi Bekas Jerawat

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 4 Juni 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT REPRODUKSI. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Wajah yang flawless tanpa bekas jerawat atau noda hiperpimentasi menjadi impian banyak wanita. Sayangnya, paparan sinar matahari dan gaya hidup kurang sehat membuat hal tersebut sulit diwujudkan.

Kamu pasti sudah banyak membaca tips wajah bebas dari jerawat. Tapi tak ada satupun yang berhasil membuat kulit wajah kamu bebas dari si bintik merah menjengkelkan itu.

Salah satu cara yang dapat memudahkanmu untuk memiliki wajah flawless adalah mengonsumsi makanan sehat. Dilansir dari Dream.co.id (02/06/2020), berikut makanan sehat yang dapat membuat kulit lebih flawless.

Buah Beri

Buah beri sangat kaya akan antioksidan, vitammin C, K serta asam folat yang mampu meredakan pigmentasi akibat paparan sinar UV maupun radikal bebas. Blueberry, raspberry, stroberi dan blackberry juga mampu meningkatkan produksi kolagen untuk mencegah penuaan.

Pepaya

Kandungan vitamin dan mineral seperti kalsium, potassium, magnesium, vitamin A, B, C serta K pada pepaya dapat mencerahkan kulit. Pepaya juga mengandung anitoksidan untuk menangkal radikal bebas serta mengatasi pigmentasi.

Lemon

Lemon sangat kaya akan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit serta menyamarkan pigmentasi. Sehingga, kamu bisa menyamarkan bekas jerawat serta hiperpigmentasi.

Salmon

Salmon mengandung asam omega-3 yang dapat memperkuat lapisan kulit, meredakan pigmentasi serta membuat kulitmu lebih kenyal. Kandungan antioksidan pada salmon dapat mengatasi peradangan serta dehidrasi. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: