Empat Gamers Indonesia Ini BerpenghasilanRatusan Juta Rupiah

brilionet/indolinear.com
Jumat, 17 November 2017
loading...

Indolinear.com – Banyak yang mengira jika industri game hanya disenangi oleh kaum adam. Padahal nyatanya, kaum hawa pun juga banyak yang menggilai kegiatan gaming.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang kini menjadikannya sebagai sebuah profesi. Di Indonesia sendiri ada beberapa gamers wanita yang namanya semakin tenar di dunia gaming.

Nggak sekadar senang-senang dan hobi melulu, cewek-cewek cantik ini juga ada yang sukses menghasilkan pundi-pundi rupiah hingga ratusan juta. Wow!

Siapa saja mereka? Yuk, simak ulasannya di bawah ini, seperti yang dilansir dari Brilio.net (15/11/2017)

  1. Lucie Belle.

Lucie Belle atau yang akrab dipanggil Belle Bollo merupakan seorang YouTuber gaming yang sering live streaming berbagai game seperti GTA V dan Dota 2. Cewek berambut pirang ini juga pernah berkolaborasi dengan YouTuber gaming cowok seperti Miawaug.

  1. Rina Claupaw.

Tak cuma menjadi gamer, Rina juga seorang model, cosplayer, dan YouTuber. Lewat channel YouTube miliknya, Rina kerap membagikan video-video vlog keseharian dan tutorial gaming.

  1. Donna Visca.

Nama Donna Visca tentu nggak asing bagi kamu yang suka memainkan game DOTA. Selain berprofesi sebagai gamer, cewek kelahiran 1 Mei 1995  ini juga kerap menjadi cosplayer.

Ia juga pernah menjadi brand ambassador deretan produk ROG (Republic of Gamers) Asus terbaru yang dipilih dari beberapa gamer Tanah Air.

  1. Monica Carolina.

Cewek cantik yang punya panggilan Nixia ini sudah menjadi gamer profesional sejak tahun 2008. Tak cuma sering mengikuti berbagai ajang turnamen, cewek 24 tahun ini juga kerap dipercaya mengulas peralatan-peralatan khusus gaming.

Dari keahliannya tersebut, Monica mengaku bisa meraup penghasilan USD 8.000 hingga USD 12.000 atau sekitar Rp 159 juta! (Uli)