Empat Cara Untuk Bisa Mencapai Orgasme pada Wanita

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Minggu, 12 Mei 2019

Indolinear.com, Jakarta – Ditambahkan oleh Dr. Pfaus, orgasme telah dianggap sebagai salah satu kunci keharmonisan sebuah hubungan. Maka dari itu, dibutuhkan lebih dari sekadar foreplay untuk memudahkan wanita meraihnya. Dilansir dari Liputan6.com (11/05/2019), berikut adalah empat panduan utama dalam mendorong tercapainya orgasme pada wanita.

  1. Pahami Kondisi Wanita

Kesalahan banyak pria dalam berhubungan seksual dengan lawan jenis adalah sikap terburu-buru. Hal ini membuat wanita kehilangan mood untuk bercinta, sehingga tidak mampu mengimbangi gairah pria.

Bagi para pria, usahaka untuk mendengarkan cerita wanita dengan membangun percakapan yang mesra sebelum memulai foreplay. Jangan lupa, ciuman, sentuhan di titik-titik rangsangan, serta belaian akan membuat mereka tergila-gila.

  1. Bantuan Minuman Anggur

Hasil penelitian yang dilakukan oleh University of Florence menemukan fakta bahwa wanita yang meminum segelas atau dua gelas wine lebih mudah terangsang. Mengapa tidak mulai mengajak pasangan Anda untuk menyesap wine sembari bersantap malam yang romantis?

  1. Berciuman Panjang

Rahasia mempercepat pasangan Anda mencapai orgasme yang keempat adalah berciuman setidaknya 3 menit, menurut riset yang dilakukan oleh Lafayette College di Amerika Serikat, diketahu mampu mengurangi tingkat stres dan mempercepat naiknya libido pria dan wanita.

  1. Mengetahui Posisi Seks Terbaik

Hindari penetrasi dalam dan cepat. Hal ini bisa dimulai dengan teknik misionaris klasik, yakni dengan melakukan gerakan perlahan yang akan memberi efek pijatan pada klitoris wanita. (Uli)