Edge Menerima Tantangan Randy Orton Untuk Berduel Di WWE Backlash

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Jumat, 22 Mei 2020

Indolinear.com, Jakarta – Pegulat yang lama bekerja di belakang layar, Edge, akhirnya menerima tantangan Randy Orton untk bertanding melawannya di WWE Backlash.

Acara pay-per-view milik WWE tersebut rencananya akan digelar pada 14 Juni mendatang. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Edge kala dirinya melakukan promo pada episode RAW beberapa hari lalu. Pertandingan tersebut rencananya akan dihelat sebagai straight up wrestling match.

Dengan kata lain, pertandingan tersebut akan berlangsung tanpa adanya gimmick dan hanya bisa memenangi duel dengan cara pinfall atau submission. Edge sendiri menjadi pencetus peraturan pada pertandingan tersebut

Pada promo RAW beberapa hari lalu, keduanya juga sempat terlibat pertikaian. Saat itu, Edge membicarakan Orton dan mengatakan bahwa Orton sama sekali tidak mencintai gulat seperti layaknya pegulat lain di ruang ganti.

Edge sendiri harus melawan cederanya selama sembilan tahun untuk bisa kembali ke WWE.

“Anda tidak pernah merasakan karier berakhir dan belum pernah melawan balik selama sembilan tahun untuk bisa kembali.”

“Anda tidak mencintai olahraga ini layaknya saya dan para pegulat lain di ruang ganti,” ucap Edge saat melakukan promosi di RAW, dilansir dari Kompas.com (21/05/2020).

Randy Orton sebelumnya meremehkan Edge yang baru kembali ke WWE. Hingga saat ini belum ada pertandingan resmi lain yang akan dipertandingkan pada gelaran Backlash, 14 Juni mendatang.

Itu artinya baru satu pertandingan yang mendapat konfrmasi langsung dari WWE bahwa Edge akan melawan Randy Orton di Backlash. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

Berita Menarik Lainnya