Ed Sheeran dan Justin Bieber Rilis Teaser Lagu Kolaborasi I Don’t Care

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Selasa, 24 Maret 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT REPRODUKSI. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Inggris – Artis musik Ed Sheeran dan Justin Bieber memberi sepenggal bocoran lagu kolaborasi mereka, ” I Don’t Care”. Potongan lagu itu diunggah di akun Twitter radio KMFM Inggris, @kmfmofficial.

Dilansir dari kompas.com, pada cuplikan itu, suara Ed Sheeran mendominasi, sedangkan suara Justin Bieber terdengar pada bagian vokal latar.

“‘Cause I don’t care, as long as you just hold me near / You can take me anywhere / And you’re making me feel like I’m loved by somebody/I can deal with the bad nights / When I’m with my baby, yeah,” Sheeran menyanyikan lirik yang sebelumnya diunggah di akun media sosialnya.

“I Don’t Care” merupakan lagu kolaborasi kedua Sheeran dengan Bieber setelah lagu ” Love Yourself” yang dirilis empat tahun lalu. Pada Selasa (7/5/2019), di media sosial masing-masing, Bieber dan Sheeran mengumumkan kolaborasi terbaru mereka, yakni sebuah singel berjudul ” I Don’t Care”.

“@teddysphotos lagu baru dengan pria ini,” tulis akun Bieber di akun Instagram @justinbieber.

Ia juga berbagi beberapa foto kebersamaannya dengan Sheeran sambil menuliskan istilah-istilah lucu yang menunjukkan keakraban mereka.

Sementara Sheeran berbagi selembar lirik tulisan tangan dari lagu “I Don’t Care” di Instagram-nya. Ia mengatakan bahwa lagu barunya dengan Bieber itu akan dirilis pada Jumat (10/5/2019). “Laguku bersama @justinbieber ‘I Don’t Care’ diluncurkan Jumat ini,” tulis pelantun “Shape of You” itu.(pit)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: