Ed Sheeran dan Justin Bieber Rilis Teaser Lagu Kolaborasi I Don’t Care

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Minggu, 1 Desember 2019

Indolinear.com, Inggris – Artis musik Ed Sheeran dan Justin Bieber memberi sepenggal bocoran lagu kolaborasi mereka, ” I Don’t Care”. Potongan lagu itu diunggah di akun Twitter radio KMFM Inggris, @kmfmofficial.

Dilansir dari kompas.com, pada cuplikan itu, suara Ed Sheeran mendominasi, sedangkan suara Justin Bieber terdengar pada bagian vokal latar.

“‘Cause I don’t care, as long as you just hold me near / You can take me anywhere / And you’re making me feel like I’m loved by somebody/I can deal with the bad nights / When I’m with my baby, yeah,” Sheeran menyanyikan lirik yang sebelumnya diunggah di akun media sosialnya.

“I Don’t Care” merupakan lagu kolaborasi kedua Sheeran dengan Bieber setelah lagu ” Love Yourself” yang dirilis empat tahun lalu. Pada Selasa (7/5/2019), di media sosial masing-masing, Bieber dan Sheeran mengumumkan kolaborasi terbaru mereka, yakni sebuah singel berjudul ” I Don’t Care”.

“@teddysphotos lagu baru dengan pria ini,” tulis akun Bieber di akun Instagram @justinbieber.

Ia juga berbagi beberapa foto kebersamaannya dengan Sheeran sambil menuliskan istilah-istilah lucu yang menunjukkan keakraban mereka.

Sementara Sheeran berbagi selembar lirik tulisan tangan dari lagu “I Don’t Care” di Instagram-nya. Ia mengatakan bahwa lagu barunya dengan Bieber itu akan dirilis pada Jumat (10/5/2019). “Laguku bersama @justinbieber ‘I Don’t Care’ diluncurkan Jumat ini,” tulis pelantun “Shape of You” itu.(pit)

INDOLINEAR.TV