East Ventures Mengucurkan Investasi Awal Ke Startup MySkill

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Selasa, 7 Juni 2022

Indolinear.com, Jakarta – MySkill, sebuah startup teknologi pendidikan (edtech) dengan fokus persiapan karir, mengumumkan telah meraih pendanaan tahap awal dalam jumlah yang tidak diungkapkan dari East Ventures. MySkill didirikan oleh Angga Fauzan, Co-Founder & Chief Executive Officer MySkill dan Erahmat, Co-Founder & Chief Business Officer MySkill pada pertengahan tahun 2021.

“Kami sangat menghargai dukungan pendanaan ini dari East Ventures. Pendanaan ini akan mempercepat misi kami dalam mendukung para pencari kerja di Indonesia untuk menggapai karir impian mereka. MySkill hadir dengan solusi inovatif yang memastikan hasil pembelajaran yang lebih baik, di mana akan menciptakan efek domino dalam menghasilkan dampak sosial dan ekonomi yang lebih baik di Indonesia,” kata Angga Fauzan, Co-Founder & Chief Executive Officer MySkill dalam keterangannya, dilansir dari Merdeka.com (06/06/2022).

Dilanjutkannya, MySkill akan mengalokasikan dana untuk mempercepat adopsi platform, serta untuk terus mengembangkan solusi yang mereka tawarkan. MySkill telah memiliki lebih dari 700.000 pengguna dalam waktu kurang dari satu tahun sejak beroperasi, dan saat ini menyediakan tiga solusi pembelajaran utama, termasuk Mentoring Privat, Bootcamp Interaktif, dan Video E-Learning On-Demand.

Devina Halim, Principal East Ventures mengatakan, pihaknya menyambut MySkill sebagai bagian dari portofolio East Ventures. Ia pun percaya MySkill akan menjadi solusi yang tepat dalam memastikan kesiapan dunia akademik dan keterampilan penggunanya dalam mendapatkan pekerjaan impian mereka.

Maksimalkan Potensi Ekonomi Digital, Dibutuhkan SDM Berkualitas

“Melihat kesenjangan besar yang dihadapi ketenagakerjaan Indonesia saat ini, kami percaya MySkill dapat membawa lebih banyak pertumbuhan serta dampak ke industri tenaga kerja di Indonesia,” kata dia. (Uli)

loading...