Dynabook Memperkenalkan Laptop Kelas Profesional Baru, Portégé X30L-J dan Portég&e

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Sabtu, 9 Januari 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Dynabook Singapore Pte. Ltd. memperkenalkan dua perangkat bisnis baru dalam jajaran Portégé premiumnya – Portégé X30L-J dan Portégé X40-J. Kedua perangkat ini dilengkapi prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 yang memiliki kinerja, kemampuan grafik, daya respon, serta ketahanan baterai yang luar biasa, sekaligus bentuk ultra-mobile dalam bobot yang ringan namun kuat.

Saat inspirasi muncul, kedua laptop ini menjadi piranti sempurna untuk menuangkan gagasan dengan cepat berkat kemampuan instant-on mereka, yang meminimalkan waktu dari boot hingga siap pakai.

“Kita hidup di dunia yang ‘selalu aktif’ dan ‘selalu siap’, sementara perkembangan tuntutan dalam pekerjaan maupun kehidupan membuat kita membutuhkan perangkat yang tidak hanya dapat mengikuti gaya hidup tetapi juga meningkatkannya,” kata Wong Wai Meng, General Manager, Dynabook Singapura, dilansir dari Merdeka.com (08/01/2021).

“Sepasang perangkat baru ini menghidupkan visi Dynabook dalam inovasi yang berkelanjutan, menyediakan semua yang dibutuhkan pengguna untuk produktivitas, kreativitas, dan kolaborasi tanpa hambatan, di mana pun mereka berada,” tambahnya.

Ditambahkannya, dengan sasis magnesium kompak dan berat hanya 906 gram1, Portégé X30L-J yang sangat ringan ini menyediakan kemudahan mobilitas dengan daya tahan tak tertandingi. Portégé X30L-J ditenagai prosesor Intel® Core ™ Generasi ke-11 dan graphic engine Intel® Iris® Xe terbaru untuk menghadirkan kinerja luar biasa dengan beragam tingkat grafis dan keamanan kelas tinggi.

Laptop ini juga memiliki layar Sharp IGZO FHD 13,3 inci dengan bezel tipis dan hemat energi. Dengan kecerahan 470NIT, layar mampu menghasilkan gambar visual yang hidup. Soal sumber energi, baterai yang digunakan Portégé X30L-J punya ketahanan hingga 14,9 jam2 sehingga sangat cocok untuk para profesional yang mobile.

Sementara itu, Portégé® X40-J adalah laptop profesional premium 14 inci yang menggabungkan perpaduan gaya, produktivitas sepanjang hari, dan fitur modern. Didukung prosesor Intel® Core ™ Generasi ke-11 dan graphic engine Intel® Iris® Xe. Portégé X40-J 14 inci dan Portégé X30L-J 13 inci telah memenuhi persyaratan Microsoft Windows 10 Secured-core PC3 dan menjadi bagian koleksi Dynabook untuk kategori laptop yang sangat aman.

Kedua laptop baru ini dibuat dengan kombinasi keamanan BIOS milik Dynabook, ditambah perlindungan perangkat keras, perangkat lunak, dan identitas out of the box – termasuk enkripsi dan autentikasi canggih menggunakan biometrik – untuk meningkatkan ketahanan terhadap ancaman dunia maya saat ini dan di masa depan. Portégé X30L-J dan Portégé X40-J akan tersedia di Asia mulai Desember 2020. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: