Dulu OB, Kini Dede Sunandar Sudah Punya Rumah Dan Mobil

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Kamis, 30 April 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Nama Dede Sunandar tentu sudah tak asing di kalangan penikmat acara televisi. Dede kerap tampil di layar kaca sebagai pembawa acara dan pelawak.

Meski dulu dirinya bekerja sebagai Office Boy, tetapi Dede dapat membuktikan kesuksesannya di industri hiburan. Bahkan, kini ia telah memiliki rumah dan mobil dari hasil syuting nya.

Berikut ulasan lengkapnya yang dilansir dari Merdeka.com (28/04/2020).

Ruang Tamu di Rumah Dede

Melalui unggahan di channel Youtube ‘Rumah Seleb MNCTV’, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkesempatan untuk berkunjung ke rumah Dede Sunandar.

Dalam video tersebut, terlihat ruang tamu di rumah Dede. Ruang tamu tersebut tampak tak terlalu besar. Terdapat sofa kecil, karpet, meja dan beberapa alat elektronik seperti televisi hingga sound system.

Kamar Tidur yang Nyaman

Kamar di rumah Dede juga tampak nyaman dengan kasur besar di dalamnya. Terdapat pula almari dan beberapa barang berada di pinggir.

Kamar di rumah Dede di dominasi warna coklat muda. Sprei dan karpet di rumah Dede pun berwarna senada.

Ruang Penyimpanan Barang

Setelah melihat kamar Dede, Raffi dan Nagita pun melihat ruang penyimpanan barang. Di dalam ruang tersebut terdapat beberapa almari untuk menyimpan pakaian.

“Banyak barang, baju-baju doang,” kata Dede.

Dapur di Rumah Dede

Raffi dan Nagita lantas melihat dapur di rumah Dede. Terdapat beberapa peralatan memasak yang telah ditata di sana.

Selain itu, terdapat pula kulkas di dapur tersebut. Dapur di rumah Dede tampak tak terlalu besar.

Bagian Belakang Rumah

Di dekat dapur, terdapat beberapa tumpukan barang yang cukup banyak. Barang-barang tersebut merupakan sembako yang Dede beli untuk kebutuhan keluarganya.

“Buat persediaan kalau lagi transferan belum ada yang masuk kan sudah ada tersedia,” kata Dede.

Mobil Dede Sunandar

Selain rumah, Dede juga memiliki mobil pribadi. Di tahun 2016, Dede telah mampu membeli sebuah mobil. Hal ini terlihat dari unggahan channel Youtube ‘Cumicumi’.

Dalam unggahan tersebut, Dede mengatakan bahwa mobil miliknya merupakan rumah kedua baginya.

“Nah ini kendaraan saya, rumah kedua bagi saya, buat gak kehujanan gak kepanasan,” ujar Dede, dikutip dari tayangan cumi-cumi.com.

“Ini rumah kedua bagi saya dan teman-teman saya. Maklum bujangan kalau di lokasi, gak sama istri,” kata Dede sambil tertawa.

Sempat Jadi Office Boy

Sebelum sukses seperti sekarang, Dede Sunandar diketahui sempat bekerja sebagai Office Boy di salah satu televisi swasta. Kemudian, dirinya diajak untuk ikut syuting di tayangan OVJ Trans7.

Dede mengaku sedikit gugup ketika pertama kali syuting di acara televisi. Tetapi, kini Dede telah terbiasa syuting di televisi. Bahkan, berkat kerja kerasnya, Dede telah mampu membeli mobil dan rumah dari hasil syutingnya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: