Dulu Dihina karena Ukuran Tubuh, Kini Penampilannya Bikin Mantan Menyesal

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 14 November 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Banyak orang telah membuktikan mampu mengubah hinaan menjadi tenaga untuk memompa semangat. Salah satunya adalah Angela Snagg.

Wanita 32 tahun itu dulu dihina oleh pacarnya. Dia dipanggil ‘gendut’ oleh pacar yang kini telah dia campakkan.

Dulu, tubuh Angela memang terbilang jumbo. Ukuran bajunya adalah 30 UK. Atau 4XL. Badan Angela memang melar setelah hamil sembilan tahun silam.

” Aku sudah agak kelebihan berat badan setelah punya anak, tapi itu terus di luar kendali,” kata Angela dikutip dari Dream.co.id (12/11/2020).

Ibu dua anak asal Liverpool, Inggris, itu memang doyan menyantap makanan cepat saji, minimal tiga kali dalam seminggu. Dia juga gemar menenggak wine saban akhir pekan.

” Saya bisa dengan mudah menghabiskan empat botol anggur dalam semalam atau sepuluh kaleng bir sendiri.”

” Saya tenggelam dalam kesedihan saya. Saya benar-benar sengsara dan saya terus seperti itu selama tujuh tahun sampai suatu hari saya tersentak.”

Dalam gaya hidup yang tidak sehat itulah Angela bertemu dengan seorang pria dan menjalin hubungan, Namun pria itu menyebutnya ” terlalu gemuk untuk menjalin kasih” .

Pada Juni 2018, dia memutuskan meninggalkan sang kekasih. Dia menggunakan kesempatan itu untuk berubah.

Dia menjalani gaya hidup lebih sehat. Dia melakukan diet sehat dan pergi ke gym enam kali dalam sepekan.

Hasilnya mengejutkan, kini tubuhnya jauh menyusut. Badan yang biasanya memakai 4XL itu kini muat ukuran L atau XL. Alias 16 ukuran UK.

Kini, Angela telah menemukan tambatan hati baru. Namanya Gary, usia 30 tahun, yang merupakan tetangganya.

” Aku sangat bangga dengan diriku dan saat melihat cermin aku berusaha percaya bahwa itu aku,” kata Angela.

” Hanya ketika aku melihat kembali foto-foto lama aku benar-benar menyadari seberapa jauh aku telah berubah dan merasa luar biasa.”

” Gary telah mengenalku sejak aku berada di masa yang paling luar biasa, jadi aku tahu dia mencintaiku apa adanya dan tidak peduli seberapa besar ukuran diriku.” (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: