Dulu Diejek Miskin Oleh Mantan Kekasih, Gadis Itu Kini Nasibnya Berubah

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 29 Maret 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Setiap orang berhak mengubah nasib. Seperti yang dilakukan Romiza, seorang wanita asal Malaysia berikut ini.

Lahir di keluarga miskin, membuatnya kerap dipandang sebelah mata. Dia bahkan harus menerima cemoohan dari keluarga kekasihnya sendiri.

Wanita yang kini telah sukses itu menceritakan kala dirinya mendapat cibiran, bahkan diperlakukan sewenang-wenang oleh orang yang ia sayangi. Kisah itu ia bagikan lewat serangkaian tweet yang kini viral.

Kisahnya berawal sederhana, Romiza berhasil mendapatkan hati cowok yang selama ini ia taksir untuk menjadi pendamping hidupnya, dilansir dari Dream.co.id (27/03/2020).

Awal Hubungan Berjalan Baik

Saat itu usianya masih muda, ya kira-kira saat SMA. Semuanya pun berjalan baik, seperti hubungan kekasih pada umumnya. Saling dukung dan membantu satu sama lain pada masa sekolah.

Akhirnya mereka berdua lulus. Di sinilah jalan keduanya mulai bersimpangan.

Lantaran keluarganya kurang mampu, Romiza terlebih dulu mengikuti kursus matrikulasi, atau di Malaysia dikenal sebagai jalur masuk Universitas dengan biaya yang murah.

Sedangkan kekasihnya berkuliah di UiTM, Universiti Teknologi MARA. Ketika hubunganya mulai berkembang, Rozmiza memutuskan untuk bertemu keluarga kekasihnya.

Keluargamu Miskin!

Romiza bercerita saat itu ia dihadapkan dengan ibu dan adik perempuan kekasihnya. Beruntung ibu kekasihnya masih menerimanya dengan baik, tapi tidak dengan adik perempuannya.

” Keluargamu miskin, dan kamu tidak sejajar dengan keluarga kami,” ucap adik perempuan kekasihnya yang sontak membuatnya kaget.

Dengan sedikit sakit hati, Rozmiza kemudian membalas perkataan adik kekasihnya itu, ” Ya saya hanya putri seorang penjual di jalan, keluarga saya miskin.”

Meski dipandang sebelah mata, ia tetap menjalin hubungan dengan kekasihnya. Namun pada suatu saat mereka berkencan ia kembali dikagetkan dengan reaksi kekasihnya yang juga ternyata ikut memandang rendah dirinya.

” Setelah saya menyelesaikan gelar saya, saya ingin bekerja keras dan membeli Volkswagen,” ujarnya saat berbagi impian dengan kekasihnya.

Tanggapanya cukup mengejutkan, ” HAHAHAH, itu mobil mahal. Keluarga kamu miskin. Mungkin yang kamu mampu hanyalah Myvi,” tulis Rozmiza menirukan jawaban tanggapan sang kekasih.

Diselingkuhi

Hubungan mereka pun kian memburuk saat kekasihnya yang kaya itu meminjam uang kepadanya. Saat itu Rozmiza masih kuliah, oleh karenanya ia tidak memiliki perbankan online.

Meski begitu ia rela pergi jauh untuk menyetor uang ke bank dan mengirimnya ke rekening kekasihnya.

Sungguh tragis, ternyata uang yang ia kasih dipakai kekasihnya untuk pergi berlibur dengan wanita lain.

Itu adalah hal terakhir baginya, Rozmiza memutuskan bahwa itu sudah cukup. Ia harus meninggalkan pria ini dan mengejar impiannya.

” Siapa yang peduli tentang Mimi? Dia tidak berharga,” ujar adik perempuan kekasihnya saat mengetahui hubungan mereka berakhir.

Pembuktian

Bertekad untuk membuktikan kepada mantan pacarnya, Rozmiza bekerja keras selama lima tahun, dan tetap melajang selama waktu itu.

Kerja kerasnya pun membuahkan hasil, dengan waktu 5 tahun ia berhasil membeli sebuah rumah dan belum lama ini membeli sendiri Mercedes-Benz CLA AMG baru seharga RM233.888 (Rp 800 juta)

Ia kemudian memposting foto-foto itu di sosial media, ” Kamu berhak mengatakan bahwa saya tidak mampu membeli Volkswagen. Saya hanya bisa membeli Mercedes CLA AMG saja,” tulisnya dengan maksud yang jelas ditunjukan untuk mantan kekasihnya.

Rozmiza sekarang bekerja sebagai penasihat keuangan yang cukup sukses, dan terus berjuang untuk kesuksesan lebih lanjut.

Wah kira-kira bagaimana tanggapan mantan kekasihnya itu ya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

INDOLINEAR.TV