Dulu Dibully Sekarang Menjadi MUA, Kisah Hijaber Yang Viral Di TikTok

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 21 Agustus 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Transformasi penampilan menyimpan segudang kisah di dalamnhya. Seperti yang dialami oleh pemilik akun TikTok @giselatadzie.

Unggahan akun hijaber cantik bernama Gisela itu mendadak viral di kalangan pengguna TikTok. Ia menceritakan pegalaman ketika dibully karena fisiknya.

Gisela kerap menerima ejekan karena warna kulitnya yang dianggap hitam. Ia juga mengunggah video transformaasi penampilannya dari dulu hingga sekarang.

” Dulu aku pernah kaya gini guys. Item, jelek, dekil bgt,” tulis Gisela dalam videonya, dilansir dari Dream.co.id (19/08/2020).

Dijauhi Pria Idaman

Meski kerap menerima ejekan, Gisela mencoba menahan keeksalannya dengan berpura-pura tertawa.

” Tapi karna aku nyoba kuat, aku pas dikatain kadang ikut ketawa dan anggep itu ledek-ledekan aja. Padahal pas sampe rumah, nangis bgt aku. Sakit bgt hati aku,” ungkap Gisel.

Tak hanya dibully oleh teman-teman, Gisela juga mengalami kesan pahit untuk urusan asmara. Setiap lelaki yang disukainya selalu menghindar.

” Setiap suka sama cowo, cowo itu ngehindar. Kayak yang jijik gitu ke aku hehe,” ucapnya.

Jadi MUA

Tak ingin termakan oleh ejekan orang lain, Gisela pun memutuskan untuk merubah penampilannya. Ia mengurangi aktivitas di luar ruangan serta rajin merawat tubuh.

” Karna udah muak bgt, aku pengen nunjukkin ke mereka yang udah ngata-ngatain aku. Kalo aku bisa berubah lebih dari yang mereka bayangin,” ujarnya.

Gisela melakukan berbagai perawatan kecantikan sederhana seperti luluran. Kulitnya berangsur-angsur menjadi cerah.

Ia juga mendalami keterampilan  memakai makeup. Ia bahkan sudah menjadi MUA di Instagram @giselatadzie.

Tidak Patah Semangat

Gisela kerap membagikan OOTD serta tampilan makeup on fleek yang bikin warganet pangling. Bahkan ia sampai difitnah melakukan suntik putih.

” Aku berenti main panas-panasin. Rajin luluran. Sampe difitnah suntik putih. Dituduh ke klinik kecantikan ini itu padahal gabener,” kata Gisel.

Selebgram dengan 1,597 followers itu kini sudah bisa menghiraukan komentar negatif dari orang lain. Ia juga berpesan agar wanita lain tidak patah semangat untuk merawat tubuh mereka.

” And u know what? Yang dulu ngebully aku sekarang lebih-lebih dekil dari aku dulu. Semangat guys, jadiin ejekan para human jahat itu motivasi biar kita bisa lebih baik lagi,” pungkasnya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: