Dukungan Pawon Bulat untuk Ratu Ati

FOTO: indolinear.com
Sabtu, 15 Februari 2020

Indolinear.com, Cilegon – Paguyuban Wirausaha Cilegon (Pawon) deklarasikan sikap dan dukungan kepada Ratu Ati Marliati sebagai Calon Walikota Cilegon pada Pilkada serentak 2020. Plt Ketua Pawon, Iim Ibrohim mengatakan, dukungan yang diberikan kepada Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati yang akan kembali maju dalam Pilkada Cilegon 2020 itu berdasarkan kesepakatan pengurus Pawon.

“Jadi selain membagikan KTU (Kartu Tanda Usaha, red) anggota Pawon, kita juga melaksanakan deklarasi sikap dan dukungan kepeda Ibu Ati untuk kembali maju sebagai walikota. Ini semua berdasarkan kesepakatan dewan pengawas, pengurus dan anggota Pawon,” kata Iim usai kegiatan serah terima KTU Pawon dan deklarasi sikap dan dukungan untuk Ratu Ati Marliati Calon Walikota Cilegon Periode 2021-2024 di ASA Sport Centre, Sabtu (15/2/2020).

Menurut Iim, Ratu Ati merupakan sosok yang berpengalaman di pemerintahan. Iim menilai, Ratu Ati sangat mengenal dan dekat dengan masyarakat di Kota Cilegon. “Ibu Ati itu sangat pengalaman, beliau pernah jadi Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bappeda juga, jadi beliau sudah sangat paham dengan kondisi dan situasi Kota Cilegon,” tuturnya.

Iim berharap Ratu Ati dapat duduk sebagai walikota untuk memimpin Kota Cilegon kedepannya. “Saya yakin setelah beliau memimpin, perekonomian, perdagangan dan pembangunan di Kota Cilegon akan semakin maju dan berkembang,” ungkapnya.(rkm)

INDOLINEAR.TV