Dukung Percepatan Vaksinasi Di Jabar, PJT II Gelar Vaksinasi Massal

FOTO: tribunnews.com/indolinear.com
Selasa, 17 Agustus 2021
loading...

Indolinear.com, Bekasi – Perum Jasa Tirta II (PJT II) menggelar vaksinasi massal yang berkerjasama dengan unsur Kepolisian dan TNI dalam hal ini Polres dan Dandim Bekasi serta berkolaborasi dengan platform Bekasi Keren.

Kegiatan vaksinasi ini juga di hadiri oleh Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto.

Vaksinasi Massal ini diperuntukkan bagi masyarakat umum dengan ketentuan usia 18 tahun ke atas yang akan disuntikan dosis pertama Vaksin AstraZeneca.

Vaksinasi ini digelar di Area Wilayah I PJT II Kota Bekasi yaitu di daerah Margahayu yang dilaksanakan tanggal 14 Agustus 2021.

GM Wilayah 1 PJT 2 Kota Bekasi Jhon Rico mengatakan pihaknya menggelar proses vaksinasi massal covid-19 tahap pertama ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk segera mempercepat program vaksinasi sehingga pemerintah dapat segera mewujudkan herd immunity dari yang diharapkan.

Minimal sebanyak 70% dari total masyarakat Indonesia.

“Kira mendukung percepatan program vaksinasi agar target mewujudkan herd immunity untuk menangkal penyebaran virus Covid-19 bisa terwujud,” kata Jhon Rico, dilansir dari Tribunnews.com (16/08/2021).

Lanjutnya, agar semua pihak yang menerima vaksinasi tahap pertama ini, tetap menjaga protokol kesehatan dalam menjalani segala aktivitas kedepannya.

Mengingat perkembangan kasus covid-19 di Indonesia masih belum terkendali secara penuh.

“Kami harapkan kepada masyarakat yang disuntikan vaksin hari ini agar tetap mentaati protokol kesehatan dengan ketat agar dapat menekan laju penyebaran Covid 19 kedepannya,” lanjut Jhon Rico.

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto di sela sela kegiatan Vaksinasi mengatakan pihaknya mengapresiasi langkah yang dilakukan PJT II bersama unsur Kepolisian dan TNI yang telah berinisiatif menggelar kegiatan Vaksinasi massal ini.

“Saya mengapresiasi apa yang telah dilakukan PJT II bersama unsur Kepolisian dan TNI, ini ikhtiar kita bersama, upaya kita bersama untuk bisa melewati masa pandemi saat ini dengan terus mengupayakan percepatan vaksinasi di Kota Bekasi,”  ujar Tri. (Uli)