Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua Bisa Saja Digelar

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Jumat, 5 Juni 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT REPRODUKSI. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Promotor Tyson Fury, Frank Warren, mengungkapkan bahwa kliennya membuka kesempatan berduel melawan Anthony Joshua.

Duel keduanya akan menjadi pertandingan dua petinju dengan pemegang sabuk juara dunia kelas berat. Tyson Fury merupakan juara dunia versi WBC, sementara Anthony Joshua versi IBF, WBA, dan WBO. Duel unifikasi ini, sebut Frank Warren, sedang dalam pembahasan dengan pihak Anthony Joshua.

“Ini bukanlah suatu kesulitan untuk menggelar pertandingan. Bagaimanapun peluangnya 50:50,” ucap Warren, dilansir dari Kompas.com (04/06/2020).

“Fury adalah nomor satu dalam tinju kelas berat tetapi kami tidak mengatakan peluangnya 60:40,” ujar dia. Begitu mendapat tawaran bagus dari pihak Anthony Joshua, Warren tidak akan menyia-nyiakan kesempatan.

“Kami akan berada dalam posisi untuk duduk di sekeliling meja dan memutuskannya.” “Ini bukan tentang saya atau perusahaan. Ini tentang pertarungan,” kata Warren.

Namun, jika kesepakatan gagal dibuat, Warren akan mengalihkan pandangan ke petinju lain.

Sebelum melawan Anthony Joshua, sebagaimana diwartakanSky Sports, Tyson Fury kemungkinan akan terlebih dulu melawan Deontay Wilder untuk ketiga kalinya. Sementara itu, Anthoy Joshua akan berhadapan dengan Kubrat Pulev terlebih dulu.

“Kami sudah menunggu berbagai tawaran. Belum ada yang tiba. Sudah ada pembicaraan terus-menerus,” ucap Warren melanjutkan.

“Fury? Saya tahu saya berbicara atas namanya. Dia menginginkan pertarungan.” “Tyson Fury (bisa) mengalahkan AJ (Anthony Joshua),” kata Warren. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: