Duduk Di Toilet Selama 100 Jam, Pria Ini Pecahkan Rekor Baru?

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Kamis, 14 November 2019
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Pria di Belgia mencoba mencatatkan rekor baru dunia dengan aksi uniknya. Ia menghabiskan waktunya ratusan jam dengan duduk di toilet pada sebuah bar di Ostend.

Adalah Jimmy De Frenne, yang berani menerima tantangan dari bar tersebut untuk duduk di toilet selama 165 jam. Toilet yang digunakan pria itu bukan sungguhan, karena tidak terhubung dengan pipa saluran pembuangan.

Selama mejalani tantangan tersebut, pria yang disapa De Frene ini melakukan semua aktivitasnya dengan duduk di toilet. Pihak bar pun sengaja membuka gerainya 24 jam agar keluarga dan teman De Frenne bisa mampir dan berbincang-bincang dengannya.

“Menertawai diri sendiri adalah humor yang terbaik. Kenapa aku lakukan ini? Kenapa tidak? Aku suka jika mereka menertawakanku, karena aku juga bisa melakukan yang sama kepada mereka,” ujar De Frenne seperti dilansir dari Liputan6.com (13/11/2019).

Berhasil Melampaui 100 Jam

Sayangnya De Frenne menyerah dan tidak meraih rekor dunia yang telah ditargetkan. Ia hanya berhasil mencapai 100 jam.

Lelah dan kesakitan adalah alasannya mundur dari tantangan. “Aku sangat lelah dan kakiku terasa sakit, tapi aku percaya akan berhasil mencoba membuat rekor,” katanya.

Usai melakoni aksinya, lelaki 48 tahun ini diberi waktu selama 5 menit untuk tidur dan pergi ke kamar kecil. Duduk di toilet selama itu tidaklah mudah.

Tidak ada rekor yang resmi dari aksi tersebut. De Frenne mengaku, sebelumnya sudah ada yang mencapai 100 jam duduk di toilet itu. (Uli)

INDOLINEAR.TV