Dua Tahanan yang Kabur Akhirnya Menyerahkan Diri, Penyebabnya…

FOTO: net/indolinear.com
Kamis, 22 Oktober 2015
Info Banten | Uploader Arif
loading...

DUA dari tujuh napi yang kabur dari tahanan Polsek Ciracas pada Senin (19/10) lalu, telah kembali mendekam di jeruji besi. Tahanan bernama Rinto dan Parmanolan Samosir itu akhirnya dengan sukarela menyerahkan diri, Rabu (21/10).

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kapolsek Ciracas Kompol Budi Santoso, menurutnya dua tersangka tersebut menyerahkan diri ke Polsek Ciracas pada Rabu (21/10) pukul 01.00 malam.

Budi mengatakan, kedua tersangka tersebut menyerahkan diri ke Polsek Ciracas. Keduanya, mengakui hanya ikut-ikutan tahanan lain untuk kabur.

“Kedua telah kembali ketahanan dengan bersikap kooperatif. Kedua tahanan ini ternyata hanya ikut-ikutan saja, bukan memang merencanakan pelarian diri,” katanya saat dihubungi oleh JPNN.com, Rabu, (21/10)

Lebih lanjut diterangkan Budi, pihaknya masih mencari lima tahanan yang berhasil meloloskan diri dari Polsek Ciracas. Akibat kebobolan itu, pihaknya mengkaji ulang standar pengamanan yang ada di Polsek Ciracas sehingga membuat tahanan melarikan diri.

“Kami akan evaluasi kembali soal tingkat pengamanan di sini (Polsek Ciracas), jangan sampai kejadian ini terulang lagi dikemudian hari,” tutupnya. (mg4/jpnn)

Sumber : Jpnn.com