Dua Lipa Ungkap Kisah di Balik Kolaborasi dengan BLACKPINK

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Kamis, 10 Januari 2019

Indolinear.com, Korea – Penyanyi  Dua Lipa mengungkapkan kisah di balik kolaborasinya dengan BLACKPINK dalam lagu “Kiss and Make Up” pada akhir 2018. Pada sebuah wawancara baru-baru ini, Dua Lipa mengungkapkan bahwa dialah orang pertama yang mengusulkan untuk berkolaboasi.

“Saya tampil di Seoul musim semi lalu ketika Jennie dan Lisa ‘BLACKPINK’ datang untuk menonton,” ujar Dua Lipa dilansir dari kompas.com.

Dia mengatakan bahwa lagu “Kiss and Make Up” seharusnya dipersiapkan untuk album kedua. Namun, begitu dia kembali ke Inggris dan mendengarkannya lagi, Dua Lipa berpikir itu akan terdengar hebat jika dinyanyikan bersama BLACKPINK.

“Kami bertukar banyak pesan setelah itu. BLACKPINK mengubah beberapa lirik bahasa Inggris dari ‘Kiss and Make Up’ menjadi Bahasa Korea. Begitulah lagu itu muncul,” ucap Dua Lipa.

Ketika “Kiss and Make Up” dirilis, lagu itu mencapai nomor satu di iTunes Indonesia, Filipina, Vietnam, Singapura, dan banyak lagi. Mengusung musik dance dengan lirik dwibahasa, Inggris dan Korea, lagu tersebut tentang mencoba untuk “Kiss and Make Up” sebelum sebuah hubungan berakhir.

Vokal Dua Lipa yang berat dan serak berpadu dengan suara tipis nan lembut dari Jisoo, Rose, Lisa, dan Jennie “BLACKPINK”.(pit)

%d blogger menyukai ini: