Dua Kali Dibuang, Boneka Frozen sang Anak Kembali ke Rumahnya

FOTO: tribunnews.com/indolinear.com
Senin, 20 Januari 2020

Indolinear.com, Jakarta – Seorang ibu ketakutan setelah mendapati boneka Frozen milik sang anak yang telah dua kali dibuangnya, terus saja kembali ke rumahnya.

Dilansir dari Tribunnews.com (19/01/2020), rupanya boneka tersebut pernah menjadi hadiah yang diberikan kepada sang buah hati.

Wanita bernama Emily Madonia yang berasal dari Houston, Texas, Amerika Serikat, itu membagikan kejadian menakutkan tersebut ke sosial media, sontak unggahannya pun viral.

Dalam sebuah posting viral di Facebook, yang sekarang telah dihapus, Emily Madonia menjelaskan bahwa mainan sang buah hati yang bernama Aurelia, sebelumnya pernah membuat takut.

Lantaran boneka tersebut disebut mulai bernyanyi dan berbicara dalam bahasa Spanyol, padahal tombol on yang mengarahkan ke suara boneka itu dimatikan.

Akhirnya Emily Madonia dan suaminya, Mat, memutuskan untuk membuang boneka itu, tentunya dengan restu putri mereka.

Akan tetapi kejadian aneh dimulai lagi, boneka tersebut terus saja kembali ke rumahnya, tidak hanya sekali, namun hingga dua kali.

“Mat membuangnya berminggu-minggu yang lalu dan kemudian kami menemukannya lagi di bangku kayu,” ujar Emily.

“Oke … jadi kami merasa aneh dan membungkusnya dengan erat di dalam kantong sampah dan meletakkan kantong sampah itu di dalam kantong sampah lain yang diisi dengan sampah lain dan meletakkannya di bawah tempat sampah kami di bawah sekelompok kantong sampah lainnya,” imbuhnya.

Keluarga itu kemudian pergi berlibur, dan berpikir usaha mereka menyingkirkan boneka tersebut akan berhasil, tetapi ketika mereka kembali ke rumah, boneka itu kembali lagi.

Emily menyebut sang anak Aurelia berkata, “Bu aku melihat boneka Elsa lagi di halaman belakang’,” lanjutnya.

Setelah membuangnya tidak berhasil, Emily memutuskan satu-satunya cara untuk menyingkirkan boneka itu adalah mengirimnya jauh, jauh sekali.

Jadi dia mempostingnya kepada temannya Chris, yang tinggal lebih dari 1.500 mil jauhnya.

Dia menegaskan Chris sejak menerima boneka Elsa ‘Frozen’ tersebut telah menempelkannya di kap mobilnya, dimaksudkan untuk menghentikannya pergi ke tempat lain.  (Uli)

INDOLINEAR.TV