Driver Ojol Auto Nyanyi ‘Ku Menangis’ Saat Diorder Rossa

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 29 Desember 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Selebriti papan atas selalu identik dengan gaya hidup glamour. Karena fasilitas yang mereka miliki, sebagian pesohor mungkin jarang naik kendaraan umum atau menggunakan jasa ojek online.

Para artis dan pesohor ini sudah punya kendaraan sendiri plus sopir pribadi yang siap mengantar ke mana pun mereka pergi.

Namun tak sedikit juga selebriti Tanah Air yang justru lebih suka memperlihatkan kehidupan sederhananya.

Salah satunya adalah penyanyi terkenal Rossa yang tak malu naik ojek online dan fotonya jadi viral, dilansir dari Dream.co.id (28/12/2020).

Eh Ternyata Rossa Betulan

Baru-baru ini akun IG @dramaojol.id membagikan tangkapan layar percakapan Rossa saat memesan ojek online.

” Sore, sesuai aplikasi ya,” tulis driver ojol. Yang dibalas ” Iya pak, sesuai aplikasi yaa.”

Selanjutnya driver ojol tersebut dengan isengnya menjawab ‘Siap teh oca!!’.

Ternyata dibalas dengan foto selfie Rossa sambil membuat tanda ‘Peace’ dengan jarinya.

Tentu saja driver ojol itu kaget. Dia tak menyangka bahwa orang yang memesan jasanya itu Rossa betulan, si penyanyi terkenal itu.

” Loh beneran teh oca???” tulis driver ojol itu.

Auto Nyanyi ‘Ku Menangisss..’

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, driver ojol ini pun menulis lirik lagu backsound sinetron ‘Suara Hati Istri’ berjudul ‘Hati yang Tersakiti’ yang dinyanyikan oleh Rossa.

Liriknya pun dibalas oleh Rossa. Secara bergantian, Rossa dan driver ojol itu saling melengkapi lirik lagu reff Hati yang Tersakiti tersebut.

Akhirnya Bisa Foto Bareng Rossa

Tidak hanya itu, driver ojol tersebut juga berkesempatan foto bareng bersama Rossa. Postingan ini pun viral. Netizen pun banyak yang kaget dengan keberuntungan driver ojol itu.

” Alhamdulillah makasih ya teh ocha, jadi bisa nyanyi bareng.. eh potto bareng ???????????? semoga teh ocha makin sukses banyak penggemarnya,” tulis akun @dramaojol.id di unggahannya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: