Driver Ojol Antar Makanan Pakai Mobil Audi A6

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 26 Juli 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Indonesia menerapkan PSBB, sementara negara lain memberlakukan lockdown untuk mencegah penularan virus corona. Kedua langkah ini sama-sama melakukan pembatasan gerak pada masyarakat.

Seperti Malaysia yang menerapkan Movement Control Order (MCO) dan melarang warganya keluar rumah tanpa alasan mendesak. Mereka diminta menggunakan jasa pemesanan online GrabFood untuk membeli makanan agar tidak keluar rumah. n.

Kebijakan MCO membuat Grab Malaysia untuk sementara waktu menghapuskan fitur transportasi dan hanya melayani pengiriman barang serta makanan saja. Pihak Grab Malaysia pun mengerahkan seluruh mitranya baik GrabCar dan GrabBike untuk memenuhi tingginya permintaan GrabFood.

Kebijakan tersebut memang bukan hal istimewa. Tetapi salah satu warga Malaysia mendapat kejutan luar biasa ketika koay teow goreng yang ia pesan diperlakukan khusus, dilansir dari Dream.co.id (24/07/2020).

Pesanannya Hanya Rp66 Ribu, Tapi Diantar Mobil Mewah

Seorang pengguna Twitter dengan akun @PejuangJlnLurus mengunggah sebuah cuitan bagaimana kagetnya dia. Makanannya yang hanya berharga 18 ringgit, setara Rp66 ribu diantarkan dengan mobil mewah Audi A6.

” Assalamualaikum dan selamat pagi teman-teman. Pagi ini, sarapan saya diantar oleh pengemudi GrabFood dengan plat double digit Audi A6. Ini sangat hebat!,”  tulisnya dalam sebuah cuitan di Twitter.

Tweet tersebut mendapat 300 retweet lebih dan akhirnya menarik perhatian pihak Grab Malaysia sendiri.

” Kamu adalah salah satu yang beruntung! Terima kasih telah membagikan cerita ini, semoga kamu tetap aman okay?”  tulis @GrabMY

Wah, beruntung sekali ya pria ini bisa mendapatkanan makanan yang diantarkan dengan mobil mewah. Kira-kira di Indonesia ada tidak ya, pelanggan yang makanannya diantar Lamborghini? (Uli)