DPM dan PTSP DKI Gelar PTSP Goes to Mall

beritajakartaid/indolinear.com
Senin, 28 Agustus 2017
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Kegiatan “PTSP Goes to Mall” di lantai 6 Plaza Indonesia digelar oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM dan PTSP) DKI Jakarta.

“Kegiatan ini untuk mendekatkan pelayanan perizinan dan non perizinan kepada warga Jakarta, khususnya yang sedang ke mal ”

Kepala DPM dan PTSP Provinsi DKI Jakarta, Edy Junaedi Harahap mengatakan, kegiatan ini digelar setiap Rabu, tepatnya 16, 23 dan 30 Agustus 2017 mulai dari pukul 13.00-16.00.

“Kegiatan ini untuk mendekatkan pelayanan perizinan dan non perizinan kepada warga Jakarta, khususnya yang sedang ke mal,” ujarnya.

Edy menuturkan, sejauh ini pihaknya telah memberi kontribusi yang cukup signifikan dalam pencapaian target Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menuju Top 40 peringkat Ease Of Doing Business (EODB) dari Bank Dunia (IFC/The World Bank).

Kepala Unit Pelaksana PTSP Kecamatan Menteng, Mindo Romauli menambahkan, pengunjung dalam Kegiatan “PTSP Goes to Mall” didominasi perwakilan tenant yang berada di sekitar Plaza Indonesia.

“Pada hari Rabu pertama, tanggal 16 Agustus 2017, kami telah melayani berbagai jenis perizinan dan non perizinan,” ungkapnya.

Ia berharap,  pada Rabu berikutnya, akan lebih banyak warga yang memanfaatkan layanan ini. Sehingga dampak positif atas kegiatan tersebut dapat dirasakan semua pihak. (Gie)