Doyan Makan Bawang Atasi Ejakulasi Dini, Tahan Lama di Ranjang!

FOTO: okezone.com/indolinear.com
Selasa, 16 Juli 2019

Indolinear.com, Jakarta – Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah terbesar dalam suatu hubungan. Apalagi jika hal ini terlalu sering, akhirnya akan menganggu kehidupan seks Anda.

Ada banyak penyebab ejakulasi dini, tapi paling utama adalah gaya hidup. Salah satu gaya hidup yang mempengaruhi seseorang mengalami ejakulasi dini adalah makanan. Konsumsi makanan tidak sehat dapat meningkatkan risiko mengalami ejakulasi dini.

Karenanya, mengubah diet dapat membantu mengatasi masalah ejakulasi dini. Sebagaimana Okezone melansir dari Okezone.com (15/07/2019), rutin mengonsumsi makanan-makanan ini mampu membantu mengatasi masalah ejakulasi dini:

  1. Kacang-kacangan

Termasuk kacang merah, biji labu, bunga matahari dan kacang tanah, mereka adalah sumber arginine dan asam amino yang baik. Di mana, unsur-unsur tersebut mampu dalam membantu melebarkan pembuluh darah Anda untuk alirah darah yang lebih baik menuju bagian reproduksi dan meningkatkan kinerja.

  1. Bawang merah dan bawang putih

Bawang dapat membantu meningkatkan kinerja seks pria. Konsumsi bawang membantu membuat organ seks lebih kuat. Dengan begitu, bawang membuat produksi sperma lebih baik dan mengatasi ejakulasi dini. (Uli)