Dosen Hingga Siswi SMP Mesum di Hotel Digerebek Polisi

Senin, 7 Desember 2015

MATARAM, indolinear.com – Oknum dosen hingga siswi SMP terjaring razia saat polisi melakukan operasi di hotel melati. Diduga, oknum dosen berinisial SL dan siswi SMP tersebut melakukan perbuatan mesum.

Razia dilakukan polisi untuk memerangi penyakit masyarakat di Kota Mataram, Minggu (6/12) dini hari. Selain oknum dosen dan siswi SMP, polisi juga mengamankan 15 pasangan mesum lainnya.

“Ada oknum dosen ditemani seorang perempuan. Saat itu kami gerebek dan membawanya ke kantor polisi,” kata Kasubaghumas Polres Mataram AKP I Wayan Suteja.

“Ngakunya hanya duduk-duduk saja. Tapi kami tetap membawanya. Mereka bukan pasangan suami istri,” sambung Suteja, seperti dilansir Harian Lombok Pos (Jawa Pos Group/pojoksatu.id).

Menurut Sutapa, operasi ini merujuk dari laporan masyarakat. Banyak pasangan yang diduga mesum melampiaskan birahinya menggunakan fasilitas hotel-hotel tertentu di Cakra.

“Menindaklanjuti itu, kami turun untuk razia kos-kosan,” ungkap dia.

Terpisah, Kasat Sabhara Polres Mataram AKP Taufik mengatakan, 16 pasangan yang terjaring bukan pasangan suami istri, sehingga dibawa guna diproses lebih lanjut.

“Semuanya kami bawa dan diminta untuk buat surat pernyataan,” tegas Taufik.

Dia menjelaskan, operasi ini bagian dari antisipasi jelang pilkada. Sasarannya narkoba, teroris, pembawa bahan peledak, dan pasangan mesum.

(lombokpos/afz/jpg/pojoksatu)

Sumber : Pojoksatu.id