Dokter India Ditipu Membeli Lampu Aladin Seharga Rp1 Miliar

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Selasa, 3 November 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, India – Polisi India kemarin mengatakan mereka menangkap dua pria yang diduga telah menipu seorang dokter untuk membeli “lampu Aladdin” seharga USD 93.000 (Rp 1,3 milliar). Bahkan dua orang tersebut diduga juga dapat mengeluarkan jin dari dalam lampu Aladdin yang membuat si dokter tertipu.

Dikutip dari Merdeka.com, (02/11/2020), Laeek Khan, sang korban, melaporkan ke kantor polisi di Negara Bagian Uttar Pradesh setelah dia menyadari lampu yang dibelinya tidak memiliki kekuatan sakti saat digosok seperti yang biasa ada di cerita populer Disney.

Dalam pengaduannya yang dilaporkan pada Minggu lalu, Khan mengatakan salah satu pria berpura-pura menjadi “dukun” dan juga dapat membuat “jin” muncul dari dalam lampu, kata media lokal.

Tetapi ketika Khan bertanya apakah dia bisa menyentuh jin atau membawa pulang lampu, mereka menolak, dengan mengatakan itu bisa membahayakannya.

Akhirnya mereka menjual lampu itu kepadanya, dengan janji akan lampu itu bisa memberi kesehatan, kekayaan, dan keberuntungan.

Khan kemudian menyadari “jin” itu sebenarnya hanyalah salah satu pria yang menyamar.

“Mereka itu juga telah menipu keluarga lain dengan modus yang sama. Jumlah total uang yang terlibat mencapai beberapa juta rupee, ” kata polisi senior Amit Rai. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: