Doddy Effendi Menjadi Dirum PDAM TB Kota Tangerang, Ini Tugasnya

FOTO: tangerangnews.com/indolinear.com
Kamis, 13 Februari 2020

Indolinear.com, Kota Tangerang – Direktur Umum PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang yang baru telah dilantik Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Senin (10/2/2020). Jabatan ini disisi oleh Doddy Effendi setelah diseleksi oleh tim Pansel Dirum.

Pelantikan ini sendiri dalam rangka membantu meringankan beban kinerja Direktur Utama PDAM TB yang dijabat oleh Sumarya.

Hal ini disampaikan oleh Asisten Manager Hubungan Masyarakat dan Pengaduan PDAM TB Kota Tangerang Ichsan Sodikin.

Menurut Ichsan, jabatan Dirum baru tersebut akan diemban selama tiga tahun, selama periode 2020 hingga 2023.

Tugas Dirum yang baru ini akan membawahi tiga manager seperti, Manager Keuangan dan Aset, Manager Hubungan Langganan, Manager Umum, Hukum dan Pengembangan Sumber Daya Alam.

Bahkan Dirum juga mengawasi kinerja sembilan asisten dibawah kendali tiga manager tersebut.

”Alhamdulilah hasil Pansel Dirum PDAM TB hari ini sudah mengumumkan satu orang Dirum dari lima calon tersebut,” tegasnya, dilansir dari Tangerangnews.com (12/02/2020).

Ichsan menambahkan, hadirnya Dirum baru lantaran PDAM saat ini sudah memiliki hampir 60 ribu pelanggan air bersih, dengan total keseluruhan berjumlah 58 ribu pelanggan air bersih.

Harapannya dengan Dirum baru tersebut, PDAM TB Kota Tangerang dapat memberikan pelayanan kepada pelanggan secara maksimal.

“Mudah-mudahan cakupan pelayanan air bersih semakin luas. Kemudian dari pelayanan zona 1, 2 dan 3 bisa terealisasi dengan cepat, terutama pelayanan untuk masyarakat Kota Tangerang. (Uli)

INDOLINEAR.TV