Diton Dashboard Coating Mempunyai Tujuh Warna Baru

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Senin, 11 April 2022

Indolinear.com, Jakarta – PT Difan Prima Paint selaku produsen cat semprot merek Diton memanfaatkan pameran otomotif IIMS 2022 untuk memperkenalkan warna baru dari produk Diton Dashboard Coating. Tak tanggung-tanggung, tujuh warna sekaligus disodorkan.

Ketujuh warna baru itu di antaranya 9801 Original Red, 9802 Original Yellow, 9803 Original Orange, 9804 Original Blue, 9805 Original Grey, 9806 Original Maroon, dan 9807 Original Brown.

“Tujuh warna baru tersebut melengkapi warna yang sebelumnya sudah diluncurkan, yaitu Dashboard Coating 9800 Original Black di 2021,” terang Joana Da Costa, Supervisor Marketing Communication PT Difan Prima Paint, dilansir dari Liputan6.com (09/04/2022).

Disebutkan, Diton Dashboard Coating mampu mengubah tampilan dashboard dan bodi kasar motor ataupun mobil yang sudah kusam menjadi gres kembali. Dashboard yang kondisinya retak pun bisa disamarkan dengan produk ini.

Cara pengaplikasiannya pun mudah dan bisa dilakukan sendiri di rumah. Pertama, bersihkan dashboard menggunakan air sabun.

Jika terdapat baret halus atau kotoran yang sulit dibersihkan, gunakan amplas ukuran 2.000 agar terhindar dari kotoran debu dan oli.

Setelah bersih dan kering, semprotkan Diton Dashboard Coating pada bagian dashboard dan bodi kasar yang kusam.

“Lebih praktis, efisien, dan cepat kering. Hasilnya langsung terlihat, dashboard motor kembali baru seketika. Dibanding dengan semir, hasil pengecatan Diton Dashboard Coating melekat jauh lebih kuat dan permanen,” klaim Joana.

Diskon di IIMS 2022

Produk ini juga diformulasikan untuk memberikan efek daun talas dan bisa mencegah jamur sehingga tidak cepat membuat kusam. “Tidak perlu khawatir, tekstur original pada dashboard tak akan berubah,” kata Joana.

Sekadar informasi, selama penyelenggaraan IIMS 2022 terdapat potongan harga sebesar 10 persen untuk setiap pembelian produk Diton.

Selain delapan warna Dashboard Coating, PT Difan Prima Paint juga memiliki koleksi lebih dari 50 warna cat semprot. Koleksi warna tersebut terbagi dalam beberapa kategori warna motor, mulai dari motor Asia, Amerika, hingga Eropa. (Uli)

loading...