Ditindik Buat Pasang Anting, Tali Masker Malah Nyangkut Di Telinga

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 1 Oktober 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, AS – Aktris remaja 16 tahun asal Virginia, Amerika Serikat, Sissy Sheridan, ramai menjadi sorotan publik. Unggahannya di TikTok viral, yang memperlihatkan dia menangis kesakitan akibat tali maskernya menyangkut di anting-anting.

Bintang serial web Nickelodeon berjudul DIY With Me itu mengatakan dia menggunakan anting-ating dari toko perhiasan Icing Claire’s di Sterling, Virginia. Lokasi toko itu tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Dikutip dari Dream.co.id (29/09/2020), Sissy dan ibunya, Leisa, merekam sejumlah video dan foto yang menunjukkan tali maskernya yang masih tersangkut di belakang telinganya. Bahkan setelah mereka mencoba memotongnya.

Keduanya mengatakan sudah menunjukkan foto yang sama kepada manajer area da meminta pengembalian uang penuh atas insiden tersebut. Tetapi, jawaban yang didapat yaitu mereka harus melepas anting-anting it dan mengembalikannya ke toko jika ingin mendapatkan pengembalian uang secara penuh.

Sissy mengaku awalnya dia gugup dan sangat bersemangat karena telinganya akan dipasangi anting untuk ketiga kalinya. Sebelum pergi ke toko perhiasan tersebut bersama ibu dan teman dekatnya akhir pekan, Sissy memakai dua masker untuk perlindungan ekstra.

” Saya pakai dua masker karena yang satu lebih banyak menutup daripada lainnya. Yang biru tidak menutup seluruhnya, dan saya tahu wanita (yang menindik telinga) punya pengalaman yang sama dengan saya,” kata Sissy.

Insiden Terjadi

Setelah memilih anting, petugas toko memasangkannya ke telinga Sissy. Anting pertama dipasang di telinga kanan namun petugas tampaknya kurang hati-hati.

” Yang dia lakukan membuat tali masker tertusuk dan terjebak di sana,” kata Sissy.

Sissy mengaku agak kesal karena dia tidak suka dengan penempatan anting oleh petugas toko. Ketika masuk mobil saat hendak pulang ke rumah, dia baru menyadari tali masker birunya tertusuk di telinga kanan sehingga tidak bisa dilepas.

” Masker saya tidak bisa dilepas, jadi saya pikir mungkin terjebak di belakang telinga atau rambut saya,” kata dia.

Menangis Histeris

Sissy lalu meminta tolong ibunya. Sang ibu lalu berusaha melepas tali masker tersebut.

Sissy lalu menangis histeris dan sang ibu berusaha menenangkan. Insiden tersebut benar-benar membuatnya panik.

Sissy mengaku sampai harus melipat telinganya agar ibunya bisa memotong tali masker tersebut. Karena baru dipasang, telinga kanannya masih bengkak dan terasa sakit.

Pistol tindik yang dipakai memasangkan anting terlalu kuat sehingga Sissy tak bisa melepasnya. Dia memutuskan menunggu beberapa hari sampai bengkak telinganya menyusut.

Minta Uang Dikembalikan, Tapi Ditolak

Dia dan ibunya kemudian meminta uang mereka sebesar US$73, setara Rp1,1 juta untuk anting dikembalikan. Tetapi, manajer toko menolak mengembalikannya.

” Telinganya masih bengkak dan nyeri, saya tidak ingin melepas anting-anting tersebut selama kapasnya masih melekat,” ucap Leisa.

” Saya terkejut mereka berdebat soal pengembalian uang saat mereka benar-benar lalai,” kata dia.

Manajer toko, Carmen Sandy memberikan klarifikasi bahwa dia sudah berbicara dengan Sissy dan Leisa. Juga telah menyampaikan kebijakan tokonya.

” Dia perlu membawa anting-anting dan kembali ke toko. Saya akan menggantinya dengan anting-anting yang penuh, tapi dia tidak mau mendengarnya.

Sandy mengatakan tokonya tidak menjual anting-anting yang sudah dipakai. Anting-anting tersebut harus dihancurkan untuk mengembalikan uang kepada pelanggan.

Juru bicara kantor pusat Claire’s mengatakan sedang menggelar investigasi atas kasus ini. Mereka juga akan melakukan upaya koreksi yang tepat, termasuk menawarkan pengembalian uang penuh kepada Sissy dan ibunya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: