Ditilang Polisi, Pria Ini Malah Pamer Ilmu Tenaga Dalam

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 11 November 2019
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Ada-ada saja kelakuan penegendara yang berhadapan dengan polisi saat ditilang. Banyak pengendara yang malah tancap gas. Ada juga yang marah-marah. Tak sedikit pula yang pura-pura nangis. Memelas.

Beda lagi dengan gaya pria ini. Saat hendak ditilang, pria ini justru melakukan gerakan-gerakan aneh. Dia seolah menari di hadapan polisi yang hendak menilangnya.

Dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @polres_palangkaraya, seorang polisi menyebut pria tersebut sedang melakukan transfer ilmu. Tapi, proses tilang tetap berjalan.

“ Tilang tetap jalan,” kata dia, dilansir dari Dream.co.id (10/11/2019).

Lha, yang ditilang malah pamer tenaga dalam.

Aksi itu bahkan membuat polisi lainnya tergelak dan mengingatkan rekannya untuk berhati-hati. “ Awas-awas kena,” kata polisi yang lain.

Sekadar informasi, razia ini tak dilakukan di Palangkaraya. Razia operasi patuh ini dilakukan oleh Satuan PJR Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Tengah.

“ Sabar, Pak. Polisi hanya melaksanakan tugas sesuai dengan Undang-Undang. Jangan terbawa emosi, Pak,” tulis @polres_palangkaraya.

Reaksi Warganet

Warganet tertawa melihat aksi konyol pengemudi yang terjaring razia. Mereka menertawakan “ilmu” yang sedang diperagakan oleh pria itu.

“Anjayy. Ilmu kanuragan masuk, tilang tetap jalan,” tulis @acil_erra.

“Manusia yang ditilang, kok, jin yang berontak? Patut diapresiasi kesetiakawanan jin ini,” tulis @ebong_bingan. (Uli)

INDOLINEAR.TV