Ditilang Polisi, Pria Ini Malah Pamer Ilmu Tenaga Dalam

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 11 November 2019
Unik | Uploader Yanti Romauli
ARTIKEL INI BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Ada-ada saja kelakuan penegendara yang berhadapan dengan polisi saat ditilang. Banyak pengendara yang malah tancap gas. Ada juga yang marah-marah. Tak sedikit pula yang pura-pura nangis. Memelas.

Beda lagi dengan gaya pria ini. Saat hendak ditilang, pria ini justru melakukan gerakan-gerakan aneh. Dia seolah menari di hadapan polisi yang hendak menilangnya.

Dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @polres_palangkaraya, seorang polisi menyebut pria tersebut sedang melakukan transfer ilmu. Tapi, proses tilang tetap berjalan.

“ Tilang tetap jalan,” kata dia, dilansir dari Dream.co.id (10/11/2019).

Lha, yang ditilang malah pamer tenaga dalam.

Aksi itu bahkan membuat polisi lainnya tergelak dan mengingatkan rekannya untuk berhati-hati. “ Awas-awas kena,” kata polisi yang lain.

Sekadar informasi, razia ini tak dilakukan di Palangkaraya. Razia operasi patuh ini dilakukan oleh Satuan PJR Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Tengah.

“ Sabar, Pak. Polisi hanya melaksanakan tugas sesuai dengan Undang-Undang. Jangan terbawa emosi, Pak,” tulis @polres_palangkaraya.

Reaksi Warganet

Warganet tertawa melihat aksi konyol pengemudi yang terjaring razia. Mereka menertawakan “ilmu” yang sedang diperagakan oleh pria itu.

“Anjayy. Ilmu kanuragan masuk, tilang tetap jalan,” tulis @acil_erra.

“Manusia yang ditilang, kok, jin yang berontak? Patut diapresiasi kesetiakawanan jin ini,” tulis @ebong_bingan. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: