Ditanya Suka Wanita Ber-makeup Atau Polos, Jawaban Polisi Ini Menjadi Sorotan

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 25 Oktober 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Berias sudah menjadi rutinitas wanita. Kaum Hawa selalu ingin tampil menarik dengan makeup.

Namun sejatinya tidak semua orang suka melihat wanita ber-makeup. Ada beberapa yang justru lebih tertarik melihat wanita tampil polos.

Setidaknya itulah pendapat sejumlah anggota polisi dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @handsomepolice_. Dalam unggahan itu sejumlah polisi menyatakan lebih suka melihat wanita yang tampil polos.

” Suka wanita yg ber make up/ polos😍😂jawaban yang terakhir 😂,” demikian keterangan unggahan akun @handsomepolice_, dilansir dari Dream.co.id (24/10/2021).

Pilih Wanita Tanpa Riasan Wajah

Bagian awal video itu menunjukkan seorang polisi mengenakan seragam dengan rompi lengkap memberikan jawaban mengenai pertanyaan pilihan tentang wanita menggunakan makeup atau tidak.

Polisi pertama menyebut dirinya memilih wanita tanpa riasan wajah. Hal ini menurutnya, agar sang wanita terlihat cantik natural.

” Polos. Ya supaya lebih natural bang,” ungkap salah satu polisi.

Jawaban Polisi Ini Jadi Sorotan

Dari ketiga polisi yang diberikan pertanyaan soal kriteria wanita, salah satunya berhasil mencuri perhatian. Hal ini dikarenakan polisi bernama Tri Hadi itu memberikan alasan yang mampu membuat tertawa.

Alasannya bahkan dapat dikataka ‘antimainstream’. Awalnya ketika diberi pertanyaan, ia memilih keduanya, yaitu wanita dengan riasan wajah dan juga polos.

Namun lebih lanjut, pria yang memberikan pertanyaan sekaligus pembuat video mengatakan bahwa polisi itu harus memilih salah satu sehingga ditetapkan pilihan pada wanita yang berwajah polos tanpa riasan. Tak disangka ia juga memberikan alasan yang kocak dan bikin ngakak.

” Dua-duanya boleh. Enggak boleh ya? Yg polos saja. Karena, menghemat biaya!,” seru dia sembari tertawa. (Uli)