Ditanya Lebih Pilih Cowok Nakal Atau Alim, Cewek Ini Memberi Jawaban Tak Terduga

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 22 Agustus 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Belakangan beredar di media sosial video seorang lelaki melontarkan pertanyaan kepada dua wanita muda. Lelaki itu memintaa dua dara itu memilih antara pria alim atau nakal.

Salah satu akun Instagram yang mengunggah video tersebut adalah @top_world.id. Jawaban kedua wanaita yang terlihat dalam video itu mencuri perhatian warganet.

” Pilih cowok nakal atau cowok alim?,” tanya pemuda yang mengenakan kaus berlengan panjang, dilansir dari Dream.co.id (20/08/2021)

Lontarkan Jawaban Menohok

Pada awal video, lelaki muda tersebut memberikan pertanyaan kepada seorang wanita muda yang mengenakan kerudung. Wanita itu pun menjawab lebih memilih lelaki nakal.

” Cowok nakal. Soalnya kalo cowok alim tuh cuma gitu-gitu aja. Apa sih? Agama melulu, terus udah gitu. Enggak bisa explore ke yang lain,” jawab wanita berkerudung itu dengan lantang.

Kemudian, pada klip selanjutnya. Menampilkan seorang wanita berambut panjang dengan kacamata, menjawab dengan pilihan yang sangat berbeda.

” Cowok alim. Gue enggak suka cowok nakal, gue enggak suka cowok yang neko-neko gitu. Enggak suka,” kata wanita ke dua.

Sontak video tersebut langsung mendapat beragam reaksi dari warganet.

” kalo masih mau main2 ya gitu, pasti milih yg nakal. tapi kalo uda pgn yg serius pasti milihnya yg alim. beda tahap beda visi misi pasti,” kata akun @fut.auliaa_.

” Menurut ku nakal atau alim sekalipun paling ga, yang penting masih punya bekal ilmu agama , artinya tau jalan pulang .,” tutur akun @rickyhandrafirmansyah.

” Cowo alim itu bakal nakalin kamiuh klo udh halal wahai mbaeeee….😁,” canda akun @mya_aj.

” Astagfirullah Mba yg pake kerudung… sumpah mbaa jawaban mu bikin aku maluu,” sahut akun @audreyannaria.

” Astaghfirullah mba, mba pake jilbab jawabannya mencengangkan :0,” tulis akun @tsundergvrl1505. (Uli)