Disnaker Pastikan Loker Di Ajang Job Fair Tangsel 2017 Gratis

dok. indolinear.com
Jumat, 17 November 2017
loading...

Indolinear.com, Tangsel – Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangsel memastikan tidak ada biaya apapun yang dibebankan kepada pencari tenaga kerja dalam ajang Job Fair Tangsel 2017. Kegiatan yang dilaksanakan mulai Rabu hingga Sabtu, 23 – 25 November 2017 ini dipusatkan di Lapangan Sun Burst BSD, Kota Tangsel.

Kepala Disnaker Kota Tangsel H Purnama Wijayamemastikan pengunjung pada pelaksanaan Job fair tidak dipungut biaya alias gratis. Purnama menambahkan berbarengan dengan pembukaan Jobfair juga akan diluncurkan website lowongan pekerjaan resmi dari Disnaker Tangsel. Pada website ini juga tersedia informasi informasi seputar lowongan pekerjaan yang bisa diakses calon tenaga kerja.

“Kami memfasilitasi secara penuh untuk benar benar benar mengurangi angka pengangguran dan memberikan informasi loker agar calon tenaga kerja benar benar mendapatkan pbekerjaan yang diinginkan,” ujarnya.

Ditambahkannya, Perusahaan yang sudah siap membuka loker diantaranya PTAlfamart Tbk, PT Indomaret Tbk, PT BFI Finance Indonesia Tbk, PT Damai Indah Golf, PT Blue Bird Ciputat, PT Adira, PT Ara Hotel, MNC Group, PT TATA Motor dan lainnya.

Dipastikan lebih dari 10 ribu lowongan kerja (loker) kata Purnama, tersedia dalam ajang Tangsel Job Fair 2017 dengan sekurangnya 50 perusahaan kelas nasional ambil bagian dalam kegiatan.

“Bu wali dijadwalkan membuka langsung kegiatan Job Fair,” ujarnya.(sophie/fin)