Diskon Nissan Terra Capai Rp111 Juta, Ada Apa?

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Rabu, 20 Mei 2020

Indolinear.com, Jakarta – Jika dibandingkan dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero, Nissan Terra adalah pemain baru di segmen SUV ladder frame 7 penumpang.

Menawarkan kelengkapan, sehingga pengalaman mengemudi makin nyaman dan aman. Berkat pengaplikasian teknologi yang masuk ke dalam paket Nissan Intelligent Mobility, membuatnya punya daya tarik tersendiri yang layak dipinang. Guna menggenjot lagi minat pelanggan, pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport itu pun ditawarkan dalam harga promo atau diskon menarik tahun ini.

Potongan harga besar sengaja diberikan di tengah pandemi, sekaligus menyambut Lebaran 2020. Ini diadakan salah satu dealer di daerah Bekasi, Jawa Barat dengan tajuk Promo Sadis Bikin Beli (PSBB).

Penawaran berlaku untuk Nissan Terra produksi 2019, dengan ketersediaan kelir hitam, putih dan perak. Adapun diskon dapat mencapai Rp 111 juta, dengan syarat tertentu dan bayar tunai, dilansir dari Liputan6.com (18/05/2020).

Potongan Harga

“Untuk varian VL 4×2 dari Rp 537,1 juta jadi Rp 426 juta,” ucap tenaga penjual Nissan di Bekasi yang dihubungi OTO, Selasa (12/05).

Pembelian sudah termasuk garansi pabrik 3 tahun atau 100 ribu km, serta pembebasan biaya jasa servis berkala 4 tahun atau 50 ribu km. Untuk memperoleh nilai segitu, pembayaran diharuskan melalui layanan e-commerce yang telah bekerja sama dengannya. Skemanya tak sulit. Penyetoran tanda jadi tetap disetorkan ke dealer, kemudian diberikan tautan untuk melakukan pelunasan dengan menambah kode voucher. Promo dengan platform digital itu terbatas pada ketersedian kode voucher dan unit.

Subsidi

“Soalnya, diskon juga kita dapat subsidi dari layanan jual-beli digital itu. Jika merasa kesulitan, konsumen dapat menyetorkan dana tunai ke kasir kantor. Nanti dari sini kami proses ke e-commerce,” terangnya lagi.

Walau begitu, penawaran juga bisa diraih tanpa memakai cara di atas atau normal. Hanya diskonnya berkurang, menjadi Rp 105 juta dan tetap mendapat hadiah tambahan. Selama wabah, pembelian bisa dilakukan secara mobile. Pelanggan tak perlu mendatangi diler. Cukup hubungi lewat pesan singkat atau telepon.

Kredit

Opsi kredit juga tak luput dari potongan harga. Diler Nissan Bekasi menyediakan paket cicilan bunga nol persen dengan uang muka Rp 252 jutaan. Sementara biaya perbulannya Rp 17,921 juta sebanyak 11 kali.

Angka itu bahkan termasuk asuransi all risk dan bayaran pertama. Membuatnya lebih menguntungkan. Tak perlu khawatir terkait keamanan semasa pandemi COVID-19. Semua unit yang dikirim ke konsumen sudah diperiksa terlebih dahulu dan disterilkan secara cuma-cuma. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

Berita Menarik Lainnya