Diskominfo Tangsel Gelar Bimtek Menuju 100 Smart City 2017

sophie/indolinear.com
Senin, 6 November 2017
loading...

Indolinear.com, Tangsel –  Sebanyak 85 peserta mengikuti Bimbingan Teknis Gerakan Menuju 100 Smart City 2017. Berlokasi di Resto Telaga Seafood, Serpong,  Tangsel, Dinas Kominfo Tangsel mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk ikut dalam Gerakan Menuju 100 Smart City 2017.

Kepala Dinas Kominfo Tangsel, Ismunandar, konsep smart city adalah solusi meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu, semua stakeholder harus berupaya untuk mengimplementasikan hal tersebut.

“Dalam mengimplementasikan kualitas SDM, pemkot harus mendorong dan memberikan motivasi serta melatih, agar dapat menerapkan penyelenggaraan pemerintahan yang cerdas atau smart,” kata Ismunandar, Senin (6/11/17).

Kegiatan  Bimtek yang bekerjasama dengan Kementrian Kominfo ini kata Ismunandar bagian dari percepatan Smart City Kota Tangsel. Sehingga maksud dan tujuan untuk pencapaian program smart city dapat terlaksana.

“Jadi kami hadirkan juga Kementrian Kominfo untuk jadi pembicara agar konsep konsep bisa sejalan dan searah dalam kaitan realisasi smart  city di Kota Tangsel,” katanya.(sophie/fin)