Diskominfo dan Wartawan Gelar Press Gathering

FOTO: indolinear.com
Minggu, 3 November 2019

Indolinear.com, Bandung — Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan wartawan Kabupaten Tangerang menggelar acara Press Gathering 2019 di Kawasan Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Acara yang berlansung selama 3 hari ini dilaksanakan 1- 3 November 2019, diikuti sekitar 70 wartawan, baik cetak maupun elektronik.

Rudi Hartono, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang yang  membuka acara tersebut mengatakan, selama ini hubungan wartawan dan Pemkab Tangerang cukup baik. Dia berharap, hubungan yang sudah terjalin baik ini terus dipererat.

“Saya berharap, press gathering bisa digelar berkelanjutan agar silaturahmi terus terjaga. Mari saling memperkuat dan mempererat hubungan antara Pemkab Tangeran agar jalin komunikasi semakin  baik,” kata Rudi.

Kabid Informasi dan Komunikasi pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan, berbagai kegiatan yang dilakukan selama press gathering ini berjalan  baik dan lancar. Ke depan, harapnya,  kualitas dan kuantitas pres gathering bisa terus meningkat dari tahun-ketahun.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana peningkatan kegiatan kerja sama yang solid antara pemda dengan pers, juga sebagai peningkatan soliditas ntara pers dan Pemkab Tangerang,” terang Munir.

Munir menambahkan,  press gathering yang di laksanakan kali ini merupakan kegiatan  ke lima yang digelar  Pemkab Tangerang sejak tahun 2015.

Aditya Warman,  wartawan Antara  mengatakan, kegiatan press gathering semacam ini sangat bagus. Selain untuk menjalin keakraban sesama jurnalis,  kegiatan seperti ini juga bisa menambah sinergitas antara Pemkab Tangerang dengan wartawan.

Di tempat terpisah, Sekda Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid berharap,  kegiatan press gathering yang setiap tahun dilakukan  bisa menjadi ajang silaturrahmi antara pemerintah daerah  dengan insan pers.(Jde)

INDOLINEAR.TV