Dishub Sebut PJU Di Kota Tangerang Telah Memadai

FOTO: kabar6.com/indolinear.com
Selasa, 29 Oktober 2019
loading...

Indolinear.com, Kota Tangerang – Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, Wahyudi Iskandar mengatakan penerangan jalan umum di Kota Tangerang sudah cukup memadai dan bahkan itu sudah menjadi program prioritas.

“Adapun masih kekurangan jumlah kebutuhan penerangan jalan umum karena itu sudah menjadi program,” ujar Wahyudi saat dimintai keterangan di Kantor Dishub Kota Tangerang, dilansir dari Kabar6.com (28/10/2019).

Namun, Wahyudi menegaskan pihaknya selalu bergerak secara konsisten dalam melakukan perawatan hingga perbaikan-perbaikan penerangan jalan umum.

“Kita punya 45 orang Maintenaince. Dan itupun piket bergantian dari pagi, siang, malam, kita memanfaatkan personil yang ada untuk pelayanan yang maksimal. Kita nggak diam,” terangnya

Hal itu menanggapi pernyataan dari berita sebelumnya, Anggota Tangerang Public Transparancy Watch (Truth), Leo Purnama Aji mengatakan masih saja ada permasalahan-permasalahan yang terjadi yang semestinya itu mampu diselesaikan dengan cepat oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

“Salah satunya adalah permasalah jalan berlubang dan lampu jalan yang kurang memadai dibeberapa daerah,” tulis Anggota Tangerang Public Transparancy Watch (Truth), Leo Purnama Aji.

Aji menyebut contohnya, bisa dilihat pada ruas jalan yang terdapat di Jl. KH. Ahmad Dahlan, tepatnya mulai dari daerah pertigaan Pondok Bahar hingga menuju ruas Jalan Perumahan Green Lake City yang masih jauh dari layak.

Tidak hanya itu, selain jalan berlubang dan bergelombang penerang lampu jalan didaerah tersebut pun banyak yang sudah mati sehingga membahayakan keselamatan bagi pengendara kendaraan saat melintasi ruas jalan tersebut. (Uli)