Diselingkuhi, Gadis Membuang Pelek Motor Baru Punya Pacar Ke Sungai

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 26 Februari 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Malaysia – Diselingkuhi pacar memang sangat menyakitkan. Hati terasa perih hingga menimbulkan kebencian.

Tidak sedikit korban perselingkuhan meluapkan emosinya dengan cara yang tidak biasa. Ini semata demi memberi pelajaran pada pasangan yang tidak setia.

Demikian pula dengan gadis asal Malaysia satu ini. Dia membalas sang kekasih yang tega berselingkuh dengan cara yang unik.

Tahu pacarnya baru beli pelek motor baru, gadis ini balas dendam dengan membuangnya ke sungai. Tak tanggung-tanggung, pelek itu dibuang sekalian dengan kardusnya, dilansir dari Dream.co.id (24/02/2020).

Bukannya Dapat Simpati, Tapi Cibiran

Dalam video yang diunggah di akun Twitter Rempit Logic, gadis itu terlihat tertawa lalu melempar pelek motor baru itu ke sungai.

Puas dengan satu pelek, dia kembali mengambil satu lagi dari dalam kardus. Dia pun juga membuang pelek tersebut.

Rupanya, gadis itu belum puas. Diambilnya kardus kemasan pelek itu dan dibuangnya juga ke sungai.

Alih-alih dapat simpati, gadis ini malah dicibir netizen.

Dianggap Mengotori Sungai

Aksi gadis tersebut menuai cibiran karena dianggap telah mengotori sungai. Mereka menyayangkan tindakan gadis itu yang memilih untuk merusak lingkungan demi melancarkan balas dendamnya.

” Kau patah hati, tapi sungai yang jadi korban,” tulis EMJR35.

” Semua benda kau buang di sungai. Jagalah sungai kita. Itu sumber air yang berharga. Meskipun bodoh tapi jangan jorok!” tulis Pelabuhan Sepi.

Sementara netizen @kaiesaa menuduh gadis di video itu tidak pernah belajar tentang bahayanya pencemaran lingkungan.

” Bagaimana tidak tercemar sungainya kalau ada orang macam ini? Waktu sekolah apa tidak pernah belajar tentang pencemaran sungai?” (Uli)

INDOLINEAR.TV