Disdagin Depok Fasilitasi Enam IKM ke Inacraft 2019

FOTO: depok.go.id/indolinear.com
Minggu, 12 Mei 2019
Depok | Uploader puspita

Indolinear.com, Depok – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok memfasilitasi sebanyak enam pelaku Industri Kecil dan Menengah (IKM) untuk mengikuti pameran Inacraft 2019. Pameran tersebut rencananya dilaksanakan pada 24-28 April di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

“Sebelum difasilitasi, kita adakan seleksi terlebih dahulu. IKM yang diikutkan pada pemeran ini memang yang potensial dan memiliki kualitas produk yang bagus,” tutur Kepala Bidang Perdagangan Disdagin Kota Depok dilansir dari depok.go.id.

Anim menjelaskan, fasilitas yang diberikan berupa satu unit stan dengan ukuran 3×3 meter. Stan tersebut nantinya digunakan untuk menampilkan produk-produk IKM Depok.

“Sebenarnya kita ingin memfasilitasi lebih banyak IKM, tetapi terkendala dengan keterbatasan anggaran yang ada,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan keikutsertaan pelaku IKM Depok dalam pameran nantinya dapat menjalin kesinambungan dengan para konsumen. Karena menurutnya, pameran bukan sebagai ajang jualan semata. Melainkan juga merupakan ajang promosi dan mengenalkan produknya kepada masyarakat.

“Pameran bukan untuk jualan saja, ini sebagai ajang promosi karena banyak pengunjung dari berbagai latar belakang dan negara yang datang ke pameran,” tandasnya.(pit)