Direkam CCTV, Balita Diganggu Makhluk Halus Sampai Terjengkang

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 4 Juni 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang balita diduga sedang diganggu makhluk halus menjadi viral di sosial media. Video itu disebut terjadi di North Carolina, Amerika Serikat.

Video itu memunculkan reaksi beragam dari netizen, terutama warga AS sendiri, hingga akhirnya menjadi viral di media sosial.

Dalam video awalnya memperlihatkan gadis cilik yang sedang bermain sendirian. Tampak ibunya yang duduk di sofa memerhatikan bocah itu dari jauh, dilansir dari Dream.co.id (02/06/2021).

Viral Video Gangguan Makhluk Halus, Balita Terjengkang Seperti Didorong

Balita itu kemudian berlari menuju pintu dapur seolah mengejar sesuatu. Tiba-tiba langkahnya terhenti dan kemudian terjengkang dengan kuat ke belakang.

Hal ini membuat ibunya, Shelby Patterson, yang sedang duduk di sofa terkejut. Dia tampak kebingungan dengan yang baru saja dialami oleh anaknya.

Video itu kemudian diunggah wanita dari Fort Bragg, North Carolina, tersebut ke akun media sosialnya dan menjadi viral.

Memicu Perdebatan di Kalangan Netizen

Sontak video tersebut memicu perdebatan di kalangan netizen. Sebagian besar merasa merinding dan yakin bahwa ada aktivitas makhluk halus di video itu.

Namun, tidak sedikit pula yang menyebut bocah itu terjatuh karena mungkin menginjak suatu benda, bukan karena didorong hantu.

” Aku yakin putriku tidak mungkin sengaja menjatuhkan dirinya ke belakang seperti itu,” tegasnya.

Anak Jadi Pendiam

” Aku tidak mempercepat atau memperlambat video tersebut. Dia jatuh dengan keras seperti yang terlihat dalam video tersebut,” tambah Patterson.

Shelby menambahkan sejak kejadian tersebut, anaknya menjadi pendiam. Dia tidak seperti biasanya yang banyak ngomong. (Uli)