Dirawat Di Ruang ICU, Ketua MUI Kabupaten Bekasi Meninggal Dunia

FOTO: okezone.com/indolinear.com
Minggu, 11 Juli 2021
loading...

Indolinear.com, Bekasi – Kabar duka kembali datang, KH Amien Noer putra dari pahlawan nasional asal Bekasi KH Noer Ali meninggal dunia pada Kamis (8/7/2021).

Ketua MUI Kabupaten Bekasi itu dikabarkan wafat pada 12.25 WIB saat tengah menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Ananda Bekasi di Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Almarhum KH Amien Noer itu juga sebagai Ketua Yayasan Pondok Pesantren Attaqwa Pusat Ujung Harapan Babelan. ”Walaikumsalam, Iya (wafat),” kata Pimpinan Ponpes Attaqwa KH Husnul Amal Mas’ud kepada wartawan, dilansir dari Okezone.com (10/07/2021).

Belum dapat dinformasikan jelas mengenai penyebab almarhum wafat. Namun, diketahui beberapa hari sebelumnya, sesepuh pengasuh Pesantren Attaqwa, Ujungharapan Kabupaten Bekasi ini membutuhkan donor plasma konvalesen.

Dari seperti umumnya, keturunan dari pahlawan KH Noer Ali yang meninggal, akan dimakamkan di pemakaman keluarga yang berada di komplek Ponpes Attaqwa Putri. Sehingga almarhum KH Amien Noer juga akan dimakamkan di pemakaman keluarga. (Uli)