Dipakai Bertahun-tahun Benarkah Kualitas Kaca Film Tak Menurun?

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Senin, 17 Agustus 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Kaca film memiliki fungsi penting untuk mobil kesayangan, salah satunya untuk menghalau panas sinar matahari. namun, seiring penggunaannya dalam waktu yang lama, apakah kualitas kaca film ini bisa menurun?

Jawabannya tergantung kaca film yang digunakan. Namun jika pertanyaan ini tujukan ke kaca film Wincos, jawabannya adalah tidak. Pasalnya, penggunaan bahan dari produk asal Jepang ini sudah menggunakan pigmen hitam.

“Bahan dasar kaca film kami memang sudah berwarna hitam, dan tidak menggunakan bahan metal yang bisa mengganggu sinyal handphone atau GPS,” jelas Iwan Nugraha Udaya, Direktur PT Krisant Pundimas, dalam siaran pers yang dilansir dari Liputan6.com (15/08/2020).

Pihak Wincos sendiri tidak merekomendasikan kepada para pelanggannya terkait jangka waktu penggantian kaca film ini. Dan jika berbicara klaim dari prinsipal di Jepang, kaca filmnya ini mampu digunakan selamanya dengan tidak mengalami penurunan kualitas.

“Perawatan kaca film juga mudah, cukup dibasuh dengan air tanpa bahan kimia dan dikeringkan dengan microfiber. Itu saja sudah cukup,” tegasnya.

Menyiasati masa pandemi Corona Covid-19 yang mengharuskan orang-orang untuk mengurangi kegiatan di luar rumah, kaca film Wincos juga menyediakan layanan pembelian secara online. Sistem yang dibangun ini disebut Wincos Shop, dan dapat diakses melalui website resmi Wincos.

Dengan adanya sistem pembelian baru ini masyarakat tidak perlu khawatir dengan kualitas dan keaslian kaca filmnya, karena setiap pemesanan hingga pemasangan semuanya diawasi dengan ketat oleh PT. Krisant Pundimas Sejahtera.

Adapun kelebihan jika berbelanja melalui Wincos Shop antara lain, fasilitas home service (pemasangan kaca film di rumah / di kantor) gratis di kota‚Äźkota tertentu, jaringan pemasangan yang luas hingga 57 dealer resmi di seluruh Indonesia, cicilan dengan bunga 0 persen, dan terdapat banyak metode pembayaran lainnya.

“Sistem ini dibangun karena ingin memberikan kemudahan untuk membeli kaca film dari rumah tanpa harus datang langsung ke toko atau dealer resmi Wincos,” pungkas Iwan. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: