Dinsos Kota Tangerang Salurkan 1000 Paket Sahur untuk Korban Banjir

FOTO: tangerangkota.go.id
Minggu, 10 April 2022

Indolinear.com, Kota Tangerang -Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Sosial (Dinsos) bersama Tagana berusaha hadir ditengah masyarakat, dengan menyalurkan 1000 paket sahur untuk warga korban banjir, hingga jajaran petugas lapangan yang masih bertugas mengatasi banjir.

Kepala Dinas Sosial, Kota Tangerang Mulyani mengungkapkan paket permakanan sahur didistribusikan 300 di wilayah Kampung Cikoneng Ilir, Jatiuwung, 450 Kelurahan Sangiang Jaya Kecamatan Periuk dan 300 paket Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang.

“Pemkot Tangerang berusaha membantu masyarakat yang kesulitan memasak atau sekadar berbelanja lauk pauk saat sahur ini. Karena rumah atau lingkungan sekitarnya kita ketahui masih terjebak banjir,” ungkap Mulyani, saat dihubungi dilansir dari tangerangkota.go.id.

Ia pun berharap, aksi ini dapat sedikit membantu masyarakat yang sedang kesulitan atas bencana banjir saat ini. Terlebih, masyarakat Kota Tangerang dapat tetap menjalani ibadah berpuasa dengan baik.

“Semoga debit air banjir di beberapa wilayah dapat segera surut. Terlihat di lapangan seluruh petugas terus bekerja untuk melalukan pembersihan drainase dan penyedotan. Semoga segera surut dan aktivitas masyarakat dapat kembali normal,” harapnya.(pit)

loading...