Dinas Tata Kota : Gedung DPRD Tangsel Selesai Desember 2017

dedi/indolinear.com
Kamis, 9 November 2017
loading...

Indolinear.com, Tangsel – Dinas Tata Kota Tangsel tetap optimis pembangunan gedung DPRD Kota Tangsel yang terletak di Jalan Raya Puspiptek, Setu, rampung Desember 2017. Keyakinan ini berdasar pada monitoring dan evaluasi yang dilakukan Dinas Tata Kota dan pengawasan ketat terhadap kontraktor.

“Insyallah akhir Desember sudah rampung progres pengerjaan gedung dewan ini,” ucap Dedeng A. Dasa, Kepala Bidang Perencanaan Dinas Tata Kota Tangerang Selatan Dedeng A.Dasa.

Ditegaskannya, Dinas Tata Kota dalam mengejar progress pengerjaan melakukan beberapa tindaka. Diantaranya memaksimalkan semua item pekerjaan dengan melakukan monitoring dan evaluasi disetiap harinya. Langkah pengawasan ketat kata Dedeng juga diarahkan ke PT. Citra Agung Utama untuk memaksimalkan pengerjaan. Kontraktor diminta jangan sampai mengalami keterlambatan pekerjaan.

“Kami lakukan penagwasan dan mduah-mudahan selesai sesuai waktu yang diharapkan,” ucapnya.

Untuk diketahui,  Ketua Komisi IV bidang Pembangunan DPRD Kota Tangsel, H. Mursidi Ilyas bersama rombongan, Kamis (9/10/17) melakukan sidak ke lokasi pembangunan gedung DPRD Tangsel. Mursidi mengaku kecewa setelah melihat kualitas pembangunan dan tata ruang di dalam gedung terkesan asal-asalan. Banyak material-material di setiap ruangan yang tidak memenuhi standar, terutama di dalam ruang paripurna.

“Sangat kecewa dengan proyek pengerjaan seperti ini. Terkesan pengerjaan pembangunan gedung dewan ini dibawah standar,” ujarnya sembari mengatakan pihaknya tetap meminta agar pembangunan gedung senilai 136 miliar tersebut selesai sesuai jadwal.(ded/fin)