Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kuningan Melakukan Kunker

FOTO: bekasikota.go.id/indolinear.com
Rabu, 4 Desember 2019
Bekasi | Uploader puspita

Indolinear.com, Bekasi – Sekretaris Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kuningan Dr. Hj. Iin Hartini S. Sos. M.Si beserta Kepala Bidang dan Kepala Seksi di dampingi bersama Sekretaris DP3A Kota Bekasi Ibu Mariana mendatangi kediaman Kelompok Perempuan Kepala Keluarga ( PEKKA) di Kp. Teluk Buyung Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Kamis 18/7/2019.

Dalam kunjungannya tersebut. Iin selaku sekretaris Dinas Sosial di dampingi oleh Sekretaris DP3A Kota Bekasi, Lurah Margamulya,  PKK Margamulya serta jajaran Aparatur Pemerintah Kota Bekasi.

Sebelum melihat kegiatan PEKKA di Kecamatan Bekasi Utara. Rombongan diterima Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bekasi didampingi Sekretaris, Kabid, Kasie dan Kasubag di Aula DP3A .

Sekdis DP3A, Mariana memperkenalkan kelompok PEKKA Flamboyan kepada para rombongan dari Kabupaten Kuningan,  Mariana juga menjelaskan beberapa hal yang sudah diterapkan oleh kelompok PEKKA. Diantaranya menyangkut kegiatan proses pembuatan kue-kue ringan khas dari Kota Bekasi.

Sementara,  Iin sangat mengapresiasi dan sangat terinspirasi dari kunjungan pada hari ini.

“Sangat berkesan,  kita sangat mengapresiasi dan menjadi inspirasi untuk kita.  Hasil kunjungan pada hari ini akan kita terapkan di Kabupaten Kuningan,” ujar Iin dilansir dari bekasikota.go.id.

Lanjut Iin, juga mengatakan, “Kegiatan ini bisa menghasilkan dan menguntungkan bagi para ibu yang tidak bekerja atau sebagai ibu rumah tangga. Dan tentunya ini menjadi masukan tambahan bagi keluarga,” kata Iin

Untuk diketahui DP3A Kota Bekasi sangat konsen dalam pembinaan Kelompok PEKKA dan Kelompok binaan lainnya.(pit)

INDOLINEAR.TV