Dikira Tukang Ojek, Siswi Ini Malah Naik Motor Pekerja Proyek

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 7 November 2019
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Thailand – Kejadian kocak dan memalukan dialami seorang siswi di Thailand. Si gadis bertambah malu karena ceritanya menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Cewek itu viral lantaran salah mengira pekerja konstruksi yang dianggap sebagai tukang ojek. Mungkin di Indonesia, kejadian ini sering kali kita dengar

Gadis itu membagikan kisah memalukannya di Twitter @kscps1. Kisah berawal saat dia terburu-buru pergi ke sekolah karena sudah terlambat, dilansir dari Dream.co.id (06/11/2019).

Si gadis memutuskan untuk naik ojek biar perjalanannya lebih singkat. Tak lama dia melihat seorang pria dengan jaket oranye dan langsung memberhentikannya.

Ojek Thailand

Memang di Thailand pakaian yang dikenakan oleh para tukang ojek adalah rompi berwarna oranye dengan tanda pengenal dan nomor di punggung.

Melihat pemotor itu berhenti dia langsung naik ke motor dan meminta lelaki itu untuk mengantarnya ke pelabuhan.

Namun di tengah jalan, gadis itu mulai merasa ada hal aneh dengan orang yang ditumpanginya tersebut. Ada yang berbeda dari penampilannya.

Pria yang disangka ojek itu tidak mengenakan rompinya yang memasang tanda pengenal. Sementara pengaman kepala yang digunakan adalah helm pekerja bangunan.

Ternyata orang yang ia anggap tukang ojek ini bukannya tukang ojek, melainkan seorang pekerja bangunan.

Tak Sadar

Namun karena ia bangun terlambat dan terburu-buru menuju pelabuhan. Wanita ini pun tak menyadarinya hingga ia sudah sampai tengah jalan.

” Lelucon hari ini. Saya bergegas untuk pergi karena saya terlambat. Setelah melihat kemeja oranye (seragam untuk taksi motor di Thailand), saya melambai padanya dan dia menghentikan motornya di depan saya. ” ungkap netizen @kscps1 di media sosial Twitternya.

Ia menyadari bahwa tukang ojek yang ia kira ini adalah pekerja bangunan adalah dari penampilannya yang berbeda saat ditengah perjalanan. Namun meski begitu, pria yang diminta untuk mengantarkannya ke pelabuhan ini tetap mengantarkannya dengan senang hati.

Bahkan sesampainya di tempat tujuan, pria ini menolak bayaran yang diberikan oleh perempuan tersebut. Sungguh sebuah hal yang sangat mulia yang dilakukan oleh pekerja bangunan tersebut. (Uli)

INDOLINEAR.TV